THIS IS BLOOD

58 9 2
                                    

A/n wafal hana comeback nih😅😄😄😋
Maaf part keduanya lama yah😂😂😅

____________________________________

     4 hari setelah kejadian itu,aku sering berteriak dengan histeris dan sering pingsan keluar masuk ragaku,ummi ku pun mulai menyadari ada yang aneh dari diriku.

     Aku sering sakit demam tinggi tapi setelah diperiksa ke klinik terdekat kata dokternya aku tidak mempunyai penyakit apa-apa kecuali maag.

     "Maaf dok,kenapa akhir akhir ini anak saya sering sekali suhu badannya panas" kata ummi bertanya dengan rasa khawatirnya.

     "Anak ibu tidak apa-apa,sehat-sehat saja,tapi dia mempunyai penyakit maag,dan penyakit itu tidak ada sangkut pautnya dengan panasnya anak ibu"dokter itu menjelaskan sambil menyerahkan beberapa obat untuk menurunkan suhu panas itu.

     Kupikir dengan ummi ku membawa keklinik untuk berperiksa dan minum beberapa obat akan mengurangi demam yg ku alami namun naas. Malah setelah aku mengkonsumsi beberapa obat ada yg aneh dalam diriku,aku mendengar beberapa suara orang yang aneh dengan menggunakan bahasa yang tidak ku mengerti  sampai sekarang dan anehnya indra penciumanku pun tak henti hentinya mencium bau-bau yang aneh seperti bau melati,bangkai,danur,dan lain-lain,yang lebih seramnya aku tidak lagi melihat satu sosok makhluk melainkan banyak sekali makhluk dan itu yang membuat aku sering sekali menangis,berteriak hingga akhirnya aku sering  mimisan.

     Aku syok dan pada puncaknya badan ku lemas tidak bisa berdiri maupun berduduk.

     Ya...pada akhirnya aku tak mau menyembunyikan ini sendiri,aku tak mampu untuk menahan ini sendiri,kuputuskan lah untuk bercerita pada ummiku.

     "Ummi,boleh Hanan cerita,tapi Ummi jangan marah yah"kata ku dengan wajah memelas.

     "Cerita apa nan,Ummi gak bakal marah kok,kalau bukan nyangkut masalah pacaran"Ummi ku menjawab dengan gaya menggoda,dan itu cukup membuatku kesal.

     "Ihhh Ummii!!!!! Hanan serius loh Ummi!!"
Bentakku,jujur aku ini dulu termasuk anak yang suka bentak orang tua,miris sekali yahh

     "Iya iya kenapa Hanan sayangg" kata Ummi ku.

     "Sebenarnya Ummi, beberapa hari lalu Hanan bertengkar sama teman Hanan,tapi Ummi setelah bertangkar tuh Hanan rasa ada yang aneh Ummi,Hanan pernah keluar dari raga Hanan,Ummi. Setelah Hanan memasuki tubuh Hanan pun Hanan bisa melihat makhluk yang tak kasat mata Ummi" aku mengeluarkan isi hati ku sambil nangis dan sesegukan dihadapan Ummiku.

     "Hanan sayang ,kamu seharusnya bersyukur pada allah karena kamu termasuk orang yg terpilih untuk memiliki mata bathin" seraya Ummi menabahkan ku dengan mengelus pucuk kepalaku.

    Malam hari pun tiba,aku ingin sekali sholat,karena beberapa hari ini aku sering meninggalkan sholat karena sakit,yahhh walaupun aku balum baligh.

    Aku memanggil Ummi.

    "Ummi,hanan mau sholat ,tpi mau wudhu dulu,bantu Hanan berdiri Ummi"kataku memerintah Ummi ku.

    Ummi ku tidak menjawab tapi langsung membawaku untuk mengambil air wudhu,setelah berwudhu aku memasang mukena,aku ingin mengangkat takbir,tapi apa daya. Aku malah terjatuh terbaring ,kepala ku sakit hidungku memcium bau melati,mata ku menangkap sesosok anak kecil yang pernah kujumpai ,yang memakai pakaian ala kerajaan.

    Inilah puncaknya aku merasa kesakitan,anehnya disini aku merasa ingin mual. Ya,itu terjadi aku mengambil sebuah mangkuk yang ada didepan televisi. Ya kumuntahkan lah,betapa terkejutnya aku dan Ummi ku,yang kukeluarkan adalah darah,aku merasa ketakutan aku menangis ,Ummi ku semakin histeris melihat aku menangis karena yang kukeluarkan adalah air mata darah,aku merasakan teramat pening ,kepalaku sakit,Ummi ku semakin histeris melihat telinga,mata, hidung ,mulutku mengeluarkan begitu banyak darah.

    Ummi tak tahu harus berbuat apa,maka dari itu Ummi ku menghubungi salah satu guru ku yang dekat rumahnya dengan rumahku ,nama guru tersebut iyalah Sholehani .

     "Halo, assalamualaikum ibu ,Hanan ibu Hanan ,Hanan banyak sekali mengeluarkan darah tolong ibu bantu saya,kemarilah ibuu!!!!"ucap Ummi ku dengan panik.

     Setelah ibu sholeh datang langsung lah aku dibawa kerumah sakit dengan menggunakan beca.ya,karenaa terpaksa.

_____________________
Assalamualaikum akhi wa ukhti bagaimana part keduanya?😅😂

Masih sama kan yahh...gaje dan masih tak tersusun rapii 😂😂😂😂

Tapi saya berusaha kok untuk memperbaikinya😄😄

Okee semuaaa sampai sini saja yah bincang bincangnya😅

jazakumullah hu khair😍😘

ps:sebelum keluar dari cerita ini alangkah baiknya tinggalkan vote 😚

syukron,akhi ukhty😃
wassalam..
__________________

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MATA BATHINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang