"Woyy,,gurunya rapatt!!"teriakku sekeras kerasnya,karena ini adalah berita gembira yang sangat penting sampai sampai Donald Trump pun harus tau. Kelasku ramai bagaikan rumah hantu,eh rumah hantu sepi kan ya. Aku pasrah anak" kelas ribut,daripada aku mengeluarkan suara emasku yang semerdu burung gagak,lebih baik aku diam dan lanjut membaca bukuku."Nat,woyy,nat...."teriak El yang tiba tiba ada disebalahku bagaikan setan yang bisa napak di lantai.
"Apaansi El,lagi seru nihh.."kataku tanpa mengalihkan pandanganku dari buku yang kubaca.
"Dasar kutu marble,tai tengkorak"teriak Ela yang langsung merebut bukuku dan menjatuhkannya kebawah lewat jendela sebelah.
" Ehh,,,bego daasar tai keboo,kutu kupret,ambilin gak buku gua" seruku
"Ambil sendiri kali,kan punya tangan punya kaki,dan aku gamau jadi kaki tanganmu,secara gua kan keturunan Sultan Arab Saudi yang tinggalnya di Inggris"katanya sambil tertawa
"Yainnnnn...katanya keturunan Sultan Arab Saudi yang tinggalnya di Inggris lha kok nilai bahasa Inggris lu 50"ucapku tertawa puas,langsung kutinggalkan Ela di kelas,keburu jurus kentut sigungnya keluar."Dasar bego,Ela ahh,,nambah kerjaan aja"umpatku pelan,tiba tiba
"Etdahhh bocah,dua langkah lagi lu maju gua bisa nyium elu kali,untung Tuhan baik kita kan bukan muhrim" kata seseorang,yang kutahu dia kapten basket namanya Azqa kalo ga salah,walaupun sesama kapten basket kita cuma sekedar tahu dan gak pernah ketemu sedeket ini,maklum baru kemaren dilantik jadi kapten basket.
"Ehh,,,iya iya,,maaf maaf"kataku sambil menunduk,aku tak pernah sedekat ini sama cowok,kecuali dengan ayahku dan anjingku
"Iya, gapapa,belum kecipok juga kok,tapi kalo udah juga gapapa. Oiya kamu nyari apaan?"tanyanya
"Ehh,,itu nyari buku..."
"Ini bukan???"
"Ehh iya,makasih ya"kataku
"Oiya,namamu siapa?"
'what aku-kamu,waitt dia gatau namaku?dasar partner Kapten durhaka'batinku
"Tunggu,sekk,,namamu tuu ituu Malik ehh sapa sih Natasha,ehh bukan,oiya Nat ya?kalo ga salah Natasha Arellano Malik,iya ga?,bener ga?yang ngaku ngaku adeknya zayn malik?"
"Ehh iyaa bener bener"aku heran kok dia bisa tau sedetail itu tentang akuAku balik ke kelasku dengan gembira,entah kenapa.
"Ehh,kutu marble,kemana aja lu?ambil buku aja lama banget,mampir ke Inggris lu?"teriak Ela
"Iyaa,,gua tadi mampir ke Inggris terus ketemu kakek elu yang katanya sultan itu terus dia bilang katanya tolong bilangin Ela kalo jurus sigungnya dikontrol sedikit, gituu"jelasku panjang lebar.
"Ehh,,emang dasar kampret lu Nat"ucapnya kesal,
Tapi kami tertawa bersama lagi setelahnya,
"Heii,,Kalian ketawa ko kagak ngajak ngajak sih"ucap Ina dan Nayle yang tiba tiba nimbrung sok akrab gitu,padahal sih juga akrab."Kringggggggg........."bel sekolah berbunyi,dan waktunya pulang,iya pulang sekolah.
Aku dan gerombolan anak anak kelasku turun kebawah rame rame kayak lagi mau nyiapin amunisi buat tawuran. Sampai dihalaman anak anak cowok langsung pergi ke tempat nongkrong mereka(tapi bukan di wc),dan yang cewek cewek duduk dibawah ring basket.
Kami bercanda, mengobrol bersama,ini yang aku suka dari kelasku,kita kompak dalam segela hal kecuali kalo urusan ngerjain PR,ntar kalo udah janjian ga ngerjain pasti ada aja anak yang ngumpulin,dan itu memicu ingatan guruku yang katanya ingatannya segede gajah.
"NATASHA MALIK!!!....."
Aku menoleh,aku kenal suara itu,suara yang cempreng kayak Mak Lampir. Itu Uwa temen luar kelasku,kelas 8D tepatnya.
"Tadi kamu ngapain sama si Az..."
Aku keburu membungkam mulut Uwa dan menyeretnya ke dekat parkiran,aku enggak mau grup alaylaylaylaylaylay tau tentang ini,karena Azqa itu mantannya si Olin,iya mantan,pacaran cuma 12 hari,untung belum ngasih PJ kalo udah ngasih PJ kan rugi juga.
"Lu bisa diem ga Wa" ucapku pelan,
Tiba tiba Ela,Nayle dan Ina dateng dengan hebohnya tanya tanya
"Natt ngapain tadi??"
"Natt ketemu sapa?"
"Naatt ketemu pangeran Harry??ha?omagaaa"
Aku melirik tajam ke Nash,Nash pun paham dan berkata bak penyair yang terkenal di seluruh penjuru Jupiter,
"Wahai kalian anak muda,jangan urusi urusan orang,karena idup kalian sendiri belum benar"
Aku gatau hubungan syairnya Nash yang terkenal di seluruh penjuru jupiter sama yang tadi Ela tanyain, tapi aku manggut-manggut saja."Nat,,ayo man to man,gue gak terima penolakan"
Setelah mendengar suara itu seakan usahaku dan syairnya Nash yang menang juara antar belalang jadi sia sia,kalian tahu itu siapa?ya itu Azqa.
'bodo,,gilak,dasar borok kuda nil.woyy disitu ada mantan elu,yang juga sahabat gue woyy'batinku
"Ayo elahh,malah ngelamun. Kalo kamu kalah kamu harus kasih aku id Line kamu. "teriaknya masih ditengah lapangan,
Aku diam mematung disana dan Azqa menarik tanganku,terpaksa kuladeni permintaan Azqa walaupun aku tahu grup alaylaylaylaylaylay memiliki pandangan yang gaenak ke aku....