"Kamu adalah bagian dari kita,masalahnya kamunya itu siapa? :)"
Aku merebahkan diri ke kasurku,aku tak memedulikan ocehan ibuku yang semerdu vampir yang menyuruhku untuk mandi dulu baru tidur.
"LINE" (notif Line yang biasanya itu lho)
Ada notif di hp ku,biasanya aku malas untuk membuka notif Line,karena kebanyakan Line itu OA semua. Tapi entah kenapa aku gatal membukanya,dan akhirnya dengan tekad yang kuat aku membukanya,Muhammad Azqa
"Haiiii,yang jago threepoint"Aku berpikir,kok si borok kuda nil itu bisa dapet kontakku. Demi Tuhan..eh jangan Demi Tuhan,Demi Lovato aja deh. Aku baru ingat kalo tadi aku kalah man to man,padahal cuma beda tipis doang, nyenengin orang dapet berkah melimpah kan ya.
Natasha Malik
"Hauu,,secara dong
. aku kan titisan Stephen
curry :)"
Dan chat pun berlanjut sampai sepanjang sungai Amazon,kami mulai dekat dan tahu satu sama lain,Muhammad Azqa
"Yaudah,Kamu mandi dulu aja,jangan malem malem,besok sekolah lho,aku gamau kamu sakit,bye ratu airball"Jujur aja aku agak nge-fly ala ala butterfly gitu.
Natasha Malik
"Yoa,kamu juga mandi,jangan
tidur malem malem,
jangan ngechiken dinner
mulu jangan push rank
mulu,bye rajanya airball :)"Aku mengambil handukku dan pergi mandi.
Selesai mandi,aku langsung turun kebawah untuk makan malam. Selesai makan malam,aku maen FIFA di ruang tamu sama kakakku,kakakku namanya Vega,Rendy Vega Armando Malik. Dia juga seorang Player tapi bukan Player cewek,dia Player basket di SMAN 'Kenapa Bukan Kita"
"Kamu enggak belajar dek?"tiba tiba ayahku nimbrung sambil nyemilin kacang rebus.
"Engga yah,besok udah engga ada pelajaran"jawabku tanpa mengalihkan pandanganku ke tv,kan galucu juga kalo ditinggal noleh sebentar kak Vega udah ngeluarin umpan membelah lautan,sampai menghantam benteng Rotterdam.Aku langsung naik ke kamar sehabis aku kalah 3-0 dari kak Vega,sebelum aku disuruh yang aneh aneh,mending aku kabur aja ya kan.
Muhammad Azqa.
➡10 missed call.Etdahhh bocah borok kuda nil ngapain telfon elah. Aku tadinya niat ngebales chatnya tapi gara gara ni mata kaga bisa bertahan,jadi yasuda,Babay dunia, terimakasih untuk hari ini.