*Tara pov*
brukkkk. Sumpah ini orang gatau gue lagi jalan apa main nabrak nabrak aja. Gue liat siapa yang nabrak sampe jatuh begini. Louis. Ternyata dia yang nabrak.
"eh lo kalo jalan tuh liat liat kek kaki kemana mata kemana" ucap gue sambil marah marah. Nanda pun bantuin gue buat bangun."eh maaf maaf gua ga sengaja. Sorry banget ya. Beneran gua ga liat lo. Sekali lagi ma..." ucapan Louis terhenti saat dia tau siapa yang dia tabrak.
"Tara?! Tar maaf banget ya" lanjut Louis. Gue rasa dia merasa bersalah banget. Liat aja mukanya, melas kayak orang minta makan hahahah. Dikerjain boleh lah ya. Saatnya bermain guys.
"aduh Lou kaki gue kayaknya gabisa di gerakkin deh. Aduh gimana nih. Gue gabisa jalan hiks...hiks...hiks" keluh gue yang melas hampir mau nangis. Hahahah anjir mukanya Louis merah panik babi gitu. Jadi ga tega ngerjain dia. Gapapa deh sekali kali ngerjain dia.
"aduh ya gimana dong?! Yaudah deh gue gendong aja. Ayo" gumam Louis sambil berjongkok ke belakang.
"hahahahahha....hahaahaha Louis hahahahh lo mau aja gue kerjain" gue tertawa terbahak bahak. Begitu pun Nanda. Dia udah duduk megangin perut. Mukanya Louis berubah bingung dan kesel.
"sialan lo Tar ngerjain gue. Awas aja ya nanti gua bales lo. Tapi kaki lo bisa jalan kan?" ucap Louis yang menahan emosinya agar tidak meledak ledak. "haha gue gapapa kok. Tuh liat kaki gue bisa jalan kan?" guenya.
"yaudah deh, gue mau pulang dulu ya mau ngambil baju basket sama sepatu" Louis
Oh iya pertandingan basket dimulai hari ini juga. Emang mendadak sih, tapi anak anak sekelas antusias banget sampe harus ada yang cabut ke rumah buat ngambil baju basket dan sepatunya. Nih salah satunya Louis sama Jo dia udah mau balik. Jo nebeng Louis karena dia males ngeluarin mobil dari tempat parkirnya. Louis sendiri naik motor.
Emm gua juga pulang deh ngambil baju sama Nanda
*Louis pov*
Sampe dirumah, gua langsung ke kamar untuk ngambil baju. Jo tadi gue anter pulang dulu nanti di jemput. Ga enak kan harus nungguin satu sama lain disaat cabut begini? Buka lemari, ngambil baju, masukin ke tas. Rak sepatu, ngambil sepa... kok gaada ya?
"Ma, sepatu basket aku dimana?"
"ada di rak sepatu dapur nih. Tadi mama pindahin, habis kamu narohnya sembarangan sih" mama.
"hehehe maaf ma aku lupa" ucap gue sambil ngambil sepatu.
"yaudah deh ma, aku balik ke sekolah dulu ya?" pamit gue sambil peluk mama. Ini udah jadi kebiasaan sejak kecil. Peluk mama saat mau pergi. Mama pun membalas pelukan gue dan sambil bilang hati-hati
Louis mengeluarkan iPhone nya untuk menelpon Jo
*on the phone*
"halo jo lo udah siap belom gue mau jemput lo nih"
"udah nih lou gua udah siap. Tinggal nunggu pangeran jemput hahah"
"jijik lo. yaudah gua kesana" end call
Walaupun gue sama jo terbilang baru kenalan, tapi gue sama jo udah kayak temen lama. Itulah laki laki, ketemu sesama laki laki pasti langsung akrab.
*Jo pov*
Yap semua udah siap. Yang lain juga udah siap. Gue optimis kelas gue menang pertandingan hari ini. Baik putra maupun putri. Ya semoga menang deh.
"Jo" panggil Louis
Gue langsung lari turun ke lantain satu. Dirumah gaada orang. Mama sama Papa kerja, adik sekolah. Semua pintu udah dikunci termasuk pagar.
"lama banget sih lo gue kan udah nungguin daritadi tau" keluh gue. Gue emang udah nunggu daritadi buat di jemput Louis. Ya.. gue main ps dulu aja sendiri sambil nunggu di jemput.
pletakkk. Dia menjitak kepala gue
"masih baik gue jemput lo, kalo engga juga lo bakal jalan kaki dari sini ke sekolah. Ayo cepet dong panas nih" Louis sambil menyalakan mesin motornya. Gue cuma senyum sambik meringis kesakitan.
*author pov*
di lapangan basket
Hari ini pertandingannya khusus buat kelas XI aja, sedangkan kelas X , 3 hari yang akan datang. Supaya memudahkan untuk bagannya.
"pertandingan pertama kelas XI IPA 7 VS XI IPA 4 PUTRA - PUTRI. Kedua XI IPA 2 VS XI IPA 1 PUTRI-PUTRA. Ketiga XI IPA 5 VS XI IPA 6 PUTRA-PUTRI." ucap Galang, ketua pelaksana.
Ya, kelas Tara main kedua. Semua anak bersiap siap untuk pertandingannya masing masing. Jo memimpin pemanasan di lapangan sebelah. Jo bukan instruktur yang bener. Coba liat, dia malah joget pemanasan sambil menyalakan musik dj. Ini sebenernya lagi pemanasan ataunlagi konser sih? Anak anak ada yang geleng geleng kepala, ngikut jo joget.
Anak anak kelas lain cuma ada yang ketawa melihat kelakuan mereka. Jo emang gila. Tapi dibalik Jo yang gila, dia itu galak banget kalo ngatur kelas. Sampe kadang dia gebrak meja. Kasian mejanya u,u. Tapi dia baik kok. Ganteng, putih, pinter dan atletis badannya. Kok tau? Karena dia sering buka baju saat gerah abis olahraga di depan kelas. DI DEPAN KELAS. BISA KALIAN BAYANGKAN. Mau ga mau para perempuan melihat sambil melongo. Tara sendiri pernah melihatnya shirtless karena Tara dulu sekelas dengan Jo.
"eh jago banget ceweknya ipa 4. Harus hati hati nih" ucap tara dalam hati. Pertandingan pertama selesai. Giliran para putri pertandingan kedua bersiap siap.
"guys menangin ya supaya kelas kita dapet juara. Pokoknya belakang jangan sampe kosong minimal ada satu orang yang nunggu. Yang lainnya kalo ada peluang langsung shoot kalo ga memungkinkan di oper. Ngerti?" jelas Jo. Semua anak perempuan ipa 2 mengangguk.
"ayo ipa 2 dan ipa 1 putri masuk ke lapangan" panggil Galang.
Semua anak putri udah ada di lapangan. Pritttt bola di lempar ke atas. Fei langsung membawa bola ke depan. Dan langsung shoot ke ring. Dan akhirnya masuk. 2-0. Para anak lelaki meneriakkan semangat ke para cewek yang sedang bertanding.
Shoot. Tara memasukkan bola ke ring. "Yeeee masukkkk". Dan akhirnya pertandingan dimenangkan oleh putri ipa 2. Louis memberikan minum ke semua anak putri. Dan pada saat di Tara.
"Taraa lo keren" Louis Tara sendiri kaget dengan ucapan Louis. Tapi dia cuma jawab "Makasih. Lo haru menang lou". Louis cuma mengangguk.
skip. Akhirnya Putra Putri kelas ipa 2 menang telak atas ipa 1. Di pertadingan cowok, Louis paling banyak ngeshoot dan semuanya masuk ke ring. Semua bersorak bersenang senang.
YOU ARE READING
Mine
Teen Fiction"Berapa pun jauhnya, gue tetap cinta sama lo. Entah sampe kapan. Gue yakin lo juga cinta sama gue. Itu keyakinan gue, gatau deh lo nya" Dilarang keras mencontek cerita ini!!!