MA BOY part 1

1.1K 58 4
                                    


krriiinnnngggggg~~~~~~~~~~
krrriiinnggg~~~~~~~~~~~

suara jam weker yang nyaring membangunkan seorang gadis yang sedang asik dengan tidur paginya yang terasa nyenyak baginya dan orang yang melihatnya pasti juga akan berfikir hal yang sama.

" sudah pagi ternyata " ucapnya sambil meregangkan badannya dan menguap disertai senyuman hangat yang selalu ia keluarkan. Tidak lama kemudian ia duduk disamping ranjang dan segera mematikan jam wekernya.

ia pun bangun dari tempat tidurnya dan segera masuk ke kamar mandi. selang 20 menit ia keluar dari kamar mandi dan segera menuju ke meja rias untuk menata diri.

" akhir-akhir ini wajahku agak pucat " katanya sambil memegang wajahnya dan menghadapkan dirinya pada sebuah cermin yang ukurannya lumayan besar.

" lebih baik aku mengolesinya dengan sedikit make-up" kata gadis yang ternyata bernama kim so eun itu.
setelah ia sedikit berdandan ia langsung turun dan mulai bersiap berangkat ke sekolah.

seperti biasa ia berjalan kaki beberapa meter kemudian mulai menunggu bus di halte. kisaran 5 menit so eun menunggu akhirnya ia mendapat bus untuk ke sekolahnya. Kim so eun merupakan anak tunggal, ia tinggal sendiri di seoul sedangkan orang tuanya bekerja di busan. Ia bisa sekolah di seoul karna mendapat bea siswa. berkat kepintarannya ia bisa masuk ke SMA shinwa.sekarang so eun merupakan siswa kelas XI SMA. Untuk mencukupi kebutuhan hidup ia selalu mendapat kiriman dari orang tua dan menambah dengan mengikuti lomba-lomba olimpiade.

------------------

" hhuuufftt... akhirnya sampai juga. . . .hatiku merasa lega jika akan mulai belajar. " ucap so eun yang merasa senang. Ia memang senang sekali jika ini sudah menyangkut dengan pendidikan. sejak awal memang ia adalah siswa yang pandai.
saat mulai berjalan beberapa langkah so eun mendengar suara seseorang yang tidak asing. . .

" so euunn.. tunggu.." ucapnya menghentikan langkah so eun.

" iya..iya aku tau. kenapa berlari-lari seperti itu?? " tanya so eun kepada sahabatnya yang ternyata bernama shin hye itu.

" tak apa. aku hanya olahraga pagi hehe.. " jawab shin hye sambil cengengesan. Shin hye memang seorang yang sedikit kekanak-kanakan. Berbeda dengan so eun yang selalu cuek dan apa adanya. Ia merupakan sahabat dekat so eun.

" aku kira ada apa. ya sudah ayo masuk " ajak so eun. diikuti dengan anggukan shinye. mereka berdua pun masuk ke dalam kelas dengan shin hye menggandeng tangan so eun.

------------------

KELAS SPESIAL F4

" hei.. kenapa melamun??.. " tanya kim joon.

" aku memang akhir-akhir ini sedang suntuk.".. jawab kim bum sambil menghela nafas dan mengacak-ngacak rambutnya yang tak gatal.
Ya seperti yang dilihat ini adalah kelas spesial untuk F4. Tentunya kim bum dan ketiga sahabatnya yang super kaya dan di kagumi para wanita adalah penghuni dari kelas ini.

" memangnya ada masalah apa??." tanya yong hwa.

" huufftt (menghela nafas)... pasti karena perjodohan itu ya. " tebak geun suk

" kau memang benar... bagaimana aku bisa menghindari perjodohan itu. ?? " tanya kimbum

" caranya hanya ada satu . " kata kim joon.

" apa itu ?? " tanya ketiga personil F4.

" kau harus menemukan orang yang benar-benar kau cintai agar orang tuamu percaya bahwa kau bukan seorang PLAYBOY " kata kim joon

" tapi kan memang kenyataan dia seorang PLAYBOY " kata yong hwa

" maka dari itu , karna dia seorang PLAYBOY dia dijodohkan.." kata kim joon

MA BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang