MA BOY Part 9

469 40 6
                                    

.
.
.
 
SHINWA HIGH SCHOOL
Kkkkrrrrrrriiiiiiiiiiinnnnggg........
Bel sekola telah berbunyi. Seorang siswi berlarian dengan tergesa-gesa karena ia mungkin akan terlambat sampai di sekolah.

Huftt...
Huft...
Huftt..

" ya tuhan ada apa denganku hari ini?  Kenapa aku bisa bangun kesiangan? "
Katanya pada diri sendiri sambil berlari menuju ke sekolah..

"ya ampun so eun ada apa dengan dirimu" ya gadis yang berlarian sejak tadi adalah kim so eun.  Kita tahu siapa kim so eun yang sekarang dikenal sebagai kekasih seorang kim sang bum.

Beberapa saat kemudian so eun sudah tiba di sekolah dan gerbang sudah hampir di tutup. Untungnya so eun sempat masuk dan tidak terkunci di luar sekolah.

Di kelas

"aiss...  So eun kemana?  Tidak biasanya dia tidak masuk. Apalagi terlambat.  Itu hal yang tidak mungkin.  Secara dia siswi teladan" shin ye mengomel di dalam pikirannya.

" tapi jika tidak masuk.  Kenapa dia tak bilang padaku.  Huftt sudahlah.  Mungkin memang tidak masuk" katanya dalam hati

Beberapa saat kemudian shin ye dikagetkan dengan suara seseorang yang menarik bangku di sebelahnya.  Ya shin ye sekarang sedang menaruh kepala dengan mata terpejam karena menunggu guru yang belum masuk kekelas.  Karena tarikan bangku disebelahnya yang merupakan bangku so eun, shin ye pun mengangkat kepala dan menoleh.

"so eun?? Aku tidak salah lihat? " ucapnya ternganga.  Bagaimana bisa seorang kim so eun terlambat masuk kelas.

" ya ini aku.  Wae?  Memangnya aku tidak boleh masuk? " dengan juteknya kim so eun duduk di bangkunya dan benar sekali dugaannya.  Tanpa disuruhpun semua mata tertuju padanya.  Siapa yang tidak tau bahwa dia seorang murid teladan.  Dan ini adalah pertama kalinya dia terlambat.

" bukan begitu.  Aku tidak percaya saja kau akan terlambat. Astaga kim so eun.  Ada apa denganmu? Apa kau begadang semalaman? "

"yaa!! cukup, jangan bertanya apapun! "

"hmmm selain terlambat kau juga bertambah jutek.  Dasar! " ucap shin ye yang kesal

Sedangkam so eun hanya terdiam memikirkan kejadian tadi.  Ya kejadian keterlambatan tadi.

"ya tuhan hilangkan dia dari pikiranku,  kenapa aku bisa memimpikan dia.  Kenal saja baru beberapa hari.  Gara-gara mimpi itu aku jadi terlambat bangun"

Kira-kira hal itulah yang sekarang berputar-putar dalam pikiran so eun.  Dan benar sekali bahwa saat ia tertidur dia memimpikan kim sang bum yang tidak lain adalah kekasih pura-puranya.

"hidupku semakin rumit sejak aku bertemu dengannya" ucapnya dengan suara pelan. 

"apa yang kau katakan?  Bertemu siapa?  Apa kim bum? " shin ye yang berada di sampingnya jelas saja mendengar perkataan so eun barusan.

"tidak bukan dia.  Sudahlah jangan membahasnya sekarang" ucap so eun

" ya ampun so eun.  Padahal kemarin kalian bisa bermesraan seperti itu.  Lihatlah sekarang kumat lagi" ya shin ye berfikir so eun kembali menjadi so eun yang tidak peduli terhadap laki-laki.

----------------

Ruang kelas spesial f4

"kenapa kita hanya diam saja..  Membosankan sekali.  Apa tidak ada kegiatan untuk kita hari ini? " kata yong hwa

"yaaaa aku fikir juga begitu,  semenjak kimbum mengumumkan kekasihnya kita sudah jarang membuat permainan di sekolah" kata kim joon

"hmm ya aku akui itu.  Tapi jangan sangkutkan so eun dalam hal ini kalian tau kan" jawab kimbum

MA BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang