MA BOY Part 10

239 30 3
                                    

Sinar matahari telah terlihat dan mulai menciumi kulit sang gadis yang tertidur sangat nyenyak di kamarnya, kamar nya memiliki fentilasi yang menjadikan sinar itu dapat masuk ke dalam. So eun, gadis itu menggerakkan sedikit matanya dan mulai membukanya. Tidur senyenyak dan selama itu hal yang jarang dilakukan olehnya, mengingat bagaimana ambisi belajarnya untuk mempertahankan bea siswanya di shinwa high school.

Tidak lama setelah mengumpulkan nyawanya ia duduk dan mulai mengingat apa yang terjadi kemarin. Ia ingat sekali terakhir kali bertemu dengan kimbum dan mereka berpelukan,  tapi ingatannya hanya sampai pada hal itu.

"apa aku tidur sambil berjalan ke kamar?  Bagaimana kim bum pulang? " hal itu masih terngiang-ngiang di otaknya.

Tidak lama setelah itu daripada memikirkannya ia lebih memilih untuk membeesihkan diri. 15 menit sudah ia mandi dan segera keluar menuju meja riasnya.

"ini apa? " gumannya. Tepat seperti yang kita tahu bahwa kimbum meninggalkan sepucuk surat untuknya di meja rias kemarin malam.

To : so eun kekasih pura-pura ku
Jangan lupa datang pertandingan dan dukunglah aku. Aku akan senang melihatmu
Kimbum

So eun tersenyum membacanya. Kenapa pria itu bisa sehangat ini pikirnya. So eun akui ia belum pernah berpacaran sebelumnya, jadi apakah berpacaran akan semanis ini rasanya.  Apakah so eun bisa sedikit membuka hatinya untuk seseorang. Ataukah memang selama ini so eun hanya takut tersakiti.

Kisah sebenarnya adalah bukan karena tidak mau membuka hatinya ataupun karena fokus belajar. Kisah sebenarnya adalah ketika ia kehilangan sosok yang ia cintai bahkan sebelum melanjutkan ke jenjang pacaran. Kyuhyun, nama yang asing untuk kita semua, adalah orang yang dulunya dicintai oleh so eun. Ia adalah tetangga so eun di busan.  Masih ingat kah so eun dulunya tinggal dengan ayah dan ibunya di busan. Ia dan kyuhyun menjalin hubungan yang sangat baik, kyuhyun yang lebih tua 3 tahun darinya sangat menyayangi so eun seperti adiknya sendiri. Sayangnya rasa sayang kyuhyun terhadap so eun menimbulkan kesalah pahaman bagi diri so eun. Tanpa sepengetahuan kyuhyun, so eun memendam rasa cinta kepadanya. Sejak saat itu mereka bahkan semakin dekat.  Hingga suatu saat kyuhyun lulus sma dan mempunyai kekasih yang selama ini ternyata disembunyikan dari so eun. Pada hari kelulusan kyuhyun mengundang so eun dan memperkenalkan kekasihnya. Kita tahu setelah kejadian pesta kelulusan so eun dan kyuhyun menjadi dua orang yang tidak saling mengenal.  Sifat so eun yang dulunya ceria tiba-tiba berubah apalagi jika bertemu dengan laki-laki ia akan menjaga jarak dan sedikit menjauh.

Rupanya begitulah kejadian asli yang membuat so eun menutup hati dan sedikit menghindar bila didekati oleh lelaki.  Ia pernah mengalami apa yang dinamakan cinta, tapi disaat baru merasakannya ia langsung dijatuhkan sedalam-dalamnya. Pengalaman terpahit yang dialaminya untuk pertama kali.

"apakah ia bisa membuka hatinya kembali? " entahlah so eun sendirupun masih ragu dengan dirinya.

----------*---------------*---------------

Hari ini adalah hari sabtu, dan  shinwa high school memiliki jadwal libur setiap hari sabtu dan minggu. Sabtu ini seperti yang semua orang tahu bahwa f4 akan mengadakan pertandingan renang antar anggota f4. Pertandingan diadakan siang hari pukul 12.00 dan diadakan di area kolam renang milik shinwa high school. Fasilitas sekolah ini bebas digunakan bagi semua murid shinwa high school bahkan disaat libur.

F4 sendiri sudah berkumpul di markas mereka dekat dengan sekolah.

"bagaimana apakah kalian sudah siap kesana? " tanya kim joon.

" aku selalu siap untuk memenangkannya" jawab geun suk.

"jangan sombong dulu, tahu apa kau tentang siapa yang menang" timpal yong hwa.

MA BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang