1

9 0 0
                                    

Kediaman Anastasha

Minggu , 17 September 2017

Malam Hari.

Pukul 21.05 WITA.

"Ah ,gue seneng banget meskipun hanya bisa melihat mereka dari layar kaca!"

Yep.

Anas sedang asyik menonton idolanya dikamarnya sendiri melalui TV. Mereka sedang melakukan dance di atas panggung dengan eloknya dan seolah ketampanan mereka menyihir kedua mata Anas.

"Ya ampun itu gila ganteng banget dia hari ini astaga! Matamu melemahkan gue ,oppa!"

Anas berseru layaknya fangirl yang mencintai biasnya saat ia tampil di atas panggung untuk menghibur para penggemarnya yang menontonnya.

"Kapankah gue bisa berjumpa denganmu,oppa?"

.

.

Itu adalah satu mimpi yang Anas tulis di diary miliknya.

Ia menyebutnya diary ajaib ,karena notes tersebut berwarna putih bersih dan memiliki serbuk-serbuk emas di sampulnya dan di pinggiran setiap lembarannya . Lembaran kertasnya wangi bagaikan parfum mahal dan lembarannya berwarna coklat muda pucat.

Anas menyayangi diary itu seperti dirinya sendiri karena berbagai rahasia ia simpan di dalamnya.

.

.

Volume TV sengaja Anas setel dengan keras agar ia lebih menghayati saat menonton idolanya.

Anas masih saja ber- wo-wo ria dengan menggoyang-goyangkan lightsticknya ke kanan dan kiri dengan tangan kanannya saat ia menonton oppa-oppanya.

.

.

.

"ANAS , KELUAR DARI KAMARMU!"

"HUWWAAAAA!!!"

.

.

.

Anas tentu saja merasa terganggu dengan semua itu.

"Apaan sih orang-orang ini? Gue kan lagi menonton TV?"

Anas cuek saja dengan semua teriakan yang berasal dari luar kamarnya itu dan tetap menonton idolanya.

.

.

"ANAS KELUAR DARI KAMARMU!" Seru orangtuanya lagi.

.

.

"Ah ,apaan sih astaga.... Lagi asyik nonton juga!"

"Kenapa juga mesti teriak-teriak elah?"

Rasa penasaran muncul di benak Anas dan ia mulai berdiri dan berjalan menuju pintu kamarnya.

Tangan Anas memegang gagang pintu kamarnya dan...

Kriet.....

Berbunyi lah pintu kamar Anas yang sengaja dibuka perlahan.

Ketika pintu kamarnya terbuka ....

.

.

.

Sang jago merah berukuran besar melebihi tinggi Anas akan menuju ke arahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dream Come TrueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang