Park nara'a side
Gw bangun dengan badan yang sedikit terasa hangat. Ternyata gw baru inget, gw kan tidur di peluk si Jaehyun.
Gw bangun dan ngeliat jam yang sebenernya disebelah meja untuk naro alarm gw ada 'yang duduk dilantai'
You know lah. Ternyata sekarang jam 06.00, gw ngecek suhu badan kak jaehyun, dan lumayan dah turun, walau pun dikit doang.
Gw langsung ke bawah buat masak makanan. Pas udah di bawah, gw buka kulkas, banyak sih makanan. Ada kornet sapi, sayur bayam, dll.
Gw mau buat bubur ayam, buat kak Jaehyun. Tiba-tiba ada yang meluk gw daru belakang.
Ni orang berani bat, mentang-mentang sakit- nara
"E-eh, kak?"- gw
"Gini aja, bentar"- kak Jaehyun
Gw lanjutin masaknya, dan tiba-tiba dia ngendusel di leher gw. Geli njir.
"Kamu harum ya, walau belum mandi"- kak Jaehyun
10 menit..
Anjir, ni orang tidur ato apa? Lama.
"Kak?"
"Eh, iya dek sorry"- kak Jaehyun
Terus gw akhirnya dilepasin dari pelukannya*eaaaa
"Kak, kakak duduk sana"- gw, nyuruh kak jaehyun.
"Iya:)"- kak Jaehyun
Terus kayak ada yang narik narik celana gw dari bawah, pas ngelihat. Oh, hantu anak kecil doang.
"Eh? Dek? Kamu kok bisa disini?" Tanya gw sambil jongkok, sejajarin badan dia.
Kak jaehyun yang ngelihat ga ngerti gw ngapain.
"A..aku, d..d..di...tabrak" katanya sambil nunjuk2 balkon yang ngarah ke jalan raya. Gw ke situ, terus gw ngelihat..yaaa, emang ada tabrakan. Gw balik lagi ke adek adeknya.
"Dek, kakak ga bisa bantu buat tau siapa yang nabrak papa mama sama kamu," gw tarik napas dulu,
"Tapi kakak bisa bantu kamu biar balik lagi ke jiwa kamu"- gw
"Y..yang bener k..kak?", gw ngangguk2 aja. Gw ngasih liat telapak tangan gw yang tangan kanan.
"Coba adek liat, bintangnya bagus ya?"- gw
"Uwiiih, bagus banget kak"
Gw senyum.
"Adek mau lihat lebih banyak bintang lagi ga?"- gw
"Mau kak!"
"Tunggu ya"- gw
Terus ada yang narik tangan gw. Nyatanya kak Jaehyun.
"Kamu ngomong sama siapa sih dari tadi?"
Gw ngehempas tangannya kasar, gw ga bisa lama2, karena kalo terlambat, adeknya ga bakal hidup lagi. Gw lari ke satu tembok. Naro jari telunjuk gw disitu, dan kebukalah pintu besar banget. Mau tau tu apaan? Perpustakaan.
Gw langsung ke rak2 yang sering gw liat buat ngebantu nyawa yang keluar dari tubuhnya. Dan gw ketemu. Gw lari ke tempat adeknya tadi. Kak Jaehyun masih kebingungan. Bodo amat dah.
Gw buka bukunya dan terlihat banyak bintang yang di tengahnya ada bintang besar.
"Wiiiih, banyak banget kak!"
"Banyakkan? Indah kan? Coba kamu taruh telapak tangan kamu kesitu"- gw
"Ehmm, oke!" Dia naruh tangan dia ke buku itu pelan2. Pas dia udah naruh, dia ketarik ke dalam buku itu. Gw langsung lari ke balkon biar bisa ngeliat keadaannya.
1
2
3
Adeknya buka mata pelan2. Gw senyum. Ga, ini bukan pertama kalinya gw bisa hidupin orang lagi, gw udah berkali2.
Gw buru2 balikin bukunya. Terus ada yang narik tangan gw. Yaelah kutu kupret.
"Nara? Kamu sehat kan?"
"Iya kak"
"Kok kamu ngomong sendiri?"
"A-ah? Ooo , aku bukan ngomong sendiri kak, tadi ada anak kecil kecelakaan di bawah, mau liat?"
Dia ngangguk2 lucu. Kita ke balkon dan ngeliat. Ternyata adek itu lagi ngeliatin apart gw, sambil senyum. Gw senyumin balik lah.
"Jadi, kamu beneran bisa ngeliat?"
Gw ngangguk2.
"Udah lah, yuk makan"
1 minggu..
Gw lagi mau balik ke rumah, kak jaehyun dah balik duluan. Katanya orang tuanya baru datang. Lha, gw juga.
15 menit..
"Assalamualaikum, papa!", gw meluk papa erat
"Oh yaampun, gadis kecilku sudah tumbuh besar ya sekarang? Hahaha"
"Aku kangen pa"
"Papa juga, oh ya papa hari ini bakalan cuti 1 bulan"
"Hah? Yang bener pah?!"
"Iya sayang" tiba2, mama ikut nimbrung.
1 minggu..
Hhfft... gaess, gw dapet coklat terus masa selama 1 minggu ini
Coklatnya jangan di buang ya,
Mahal:')- 14F7
Hhh, gw bosen dapet ginian mulu. Akhirnya gw ke kelas.
"Woi, muka lo kusut banget dah"- vany
"Iya, ngapa lo?"- yeri
"Oooh, dapet coklat lagi ya say?"- siyeon
Gw ngangguk2 lemes kek anu🌝🌝🌝
"Yaudah, kasih gw aja"- sera
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
- Secret Admirer - jjh [✔]
Romance' siapa yang ngasi anju? ' - pnr ' semoga di ambil ' - ?? Warn!⚠⚠ - nonbaku - gaje - rada cheesy start : 14.5.18 end : ?? Cover by: jaesminetea