7. Gudeg

279 29 4
                                    

"Welcome to Mobile legends"
.
.
.
'angin tak berhembus untuk menggoyangkan pepohonan, melainkan menguji akarnya.'
.

Layla POV

Pasti sekarang Miya lagi bermesraan sama si Kak Alu.

Btw, gue ngangkot buat pulang. Derita jomblo mah gini. Gakda yang nganter jemput  〒▽〒
ㅡㅡㅡ

Sekarang gue dah nyampe rumah, "Lala pulang oioi!"

"Anjir, ngagetin aja si Kuyang." - ucap emak gue yang lagi nonton filem India.

Disaat orang lain panggil ibunya dengan.

Bunda, Mama, Mamih, dll.

Gue manggilnya : nyai (ಥ_ಥ)

Bukan gegara gue durhaka. Tapi...

Gatau tiba tiba aja gue manggilnya nyai. Emak alias nyai gue bodoamat mau panggil apa, yang penting gue nurut apa katanya. Dia dah seneng:')

"Nyai, tadi di school. Gue di isengin orang. Anjir gak gitu:("

Sekali lagi bukannya gue durhaqa. Tapi, nyai gue bilang.

Anggap aja gue temen lo.

Jadi mau curhat, cerita, apa aja gak ada jaim jaimnya. Tapi gitu gitu gue masih jaga omongan gue.

"Lah lo sih emang bawaannya pengen di kerjain. Trus lo apain."

"Gak gue apa apain"

"Lah geblek. Gebukin napa, apa gue perlu ajarin?"

Ngomong-ngomong. Dulu nyai gue pinter banget bela diri. Sampek ya dia tuh jadi ketua di pelatihan bela diri. Gatau bela diri apa, yang gue tau Chou latian di sana.

Karena emak gue sama emaknya Chou sahabat an. Gue jadi kenal tuh makhluk dari masih zigot.

"Gak ah. Nanti anakmu ini gak ada anggun anggunnya."

"Lah elo kudunya belajar dikit dikit."

"Hng. Lala ke kamar dulu nyaiku sayang."

"Alay!"

"Alay alay gini, banyak yang sayang :p" gue melaju, naek ke lantai 2 trs buka pintu kamar.

Karena gabut. Gue mutusin buat mbaca wetpet. Dimana di sana doang yang bikin gue baper.

Di tengah tengah baca. Gue jadi ngiri. Masa gegara tabrakan sama cogan lama kelamaan suka. Trs jodoh:')

Gue udah nyoba dan hasilnya. Malah ketabrak pak satpam, kang somay, kakek kakek.  Ya kali jodoh gue kyk gitu (ಥ_ಥ)

Pernah juga gue nyoba cara laen di wetpet jadi badgirl. Wuh, hasilnya gue berakhir di ruang bk        〒▽〒

Tau ah sebel.

Karena makin gabut gue mutusin buka hape.

Cek watsapp

Cek line

Refresh timeline

Mobile Legends Gesrek-StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang