Eps.1

341 13 0
                                    

Seperti biasanya taehyung bangun pagi lagu bergegas mandi dan berangkat sekolah

Taehyung:“selamat pagi semuanya... Saatnya untuk mandi pagi dan bergegas pergi ke sekolah”

pun pergi ke sekolah menggunakan sepedanya padahal ibunya menyuruhnya menggunakan mobil tapi ia malas untuk menggunakan mobil ke sekolah.
            
       Sesampainya di sekolah taehyung bergegas memasuki kelas karena katanya ada murid baru yang akan datang

Taehyung:“PAKAH AKU TERLAMBAT??!!”

      Semua orang yang ada di kelaspun
Kaget dan bingung kenapa taehyung tiba - tiba teriak sekencang itu

Yoongi:“Hey bodoh kau mengagetkan semua orang...aku mohon jangan menyusahkanku lagi dengan cara membuat ulah lagi” yoongi adalah sahabat lama taehyung.

Taehyung:“maafkan aku hyung aku terlalu bersemangan bertemu murud baru... "

Yoongi:“sudahlah diam jangan banyak bicara”

     Taehyung yang mendengar yoongi
pun terdiam dan langsung duduk di barisan paling belakang tempat duduk taehyung yang selalu di penuhi oleh kado dari fans.

Kringgg

      Bel sekolah pun berbunyi dan guru pun memasuki kelas.

Guru:“baiklah anak anak kita kedatangan murid pindahan...silahkan masuk”

Murid baru:“Halo semuanya....perkenalkan namaku Jeon jungkook panggil saja aku jungkook semoga kalian senang menjadi temanku..”

Guru:“baiklah jungkook duduklah di belakang dekat taehyung”

Jungkook:“baik pak”

Taehyung:“Waaahh daekbak dia cantik sekali bagaimana menurutmu hyung?”

Yoongi:“apakah mulutmu tidak bisa diam?”

        Taehyungpun dibuat bungkam oleh yoongi. Dan jungkook bejalan mendekati taehyung dan duduk di sebelah taehyung.

Kriggg

         Jam istirahatpun berbunyi taehyung dan yoongipun berjalan ke kantin. Jungkook bejalan sendirian menuju perpustakaan dia hanya sendiri dan belum mempunyai teman.

Taehyung:“hyung... ”

Yoongi:“hm?”

Taehyung:”aku penasaran dengan jungkook dia sedang apa ya?”

Yoongi:“tanya saja sama jungkook dia lagi ngapain dasar bego”

Taehyung:“hmm bener juga ya...aku cari jungkook dulu ya hyung lanjut makan aja..”

Yoongi:“.....-_-”

       Taehyungpun pergi meninggalkan yoongi dia lebih memilih mencari jungkook timbang bersama hyungnya. Dan beberapa menit kemudian dia menemukan jungkook di perpustakaan.

Taehyung:“jungkook..”

Jungkook:“ne?, kamu mengagetkanku... Ada apa? ”

Taehyung“sebenarnya gini.....hmm....namaku taehyung.. ”

Jungkook:“oh jadi nama kamu taehyung yang duduk bareng aku tadikan? ” kata jungkook sambil tersenyum menunjukan gigi kelincinya.

Taehyung:“dia sangat imut tunggu kenapa jantungku berdetak kencang apakah aku menyukainya?” tunggu itu hanyalah batin taehyung.

Jungkook:“kenapa diam saja? Dan kenapa kamu ngeliat aku kayak gitu? Ada yang salah ya?”

Taehyung:“ne?, oh ga kok ga apa apa maaf ya aku buat kanget kamu tadi hehe”

Jungkook:“oh iya ga apa apa kok” sambil senyum dan menunjukkan gigi kelincinya.”

Taehyung:“kekelas yuk bentar lagi masuk” sambil menunjukkan senyum manisnya.

                                Dan jungkook hanya menganggukkan kepalanya yang berarti iya. Mereka berduapun berjalan menuju kelas. Tak tersara bel sekolah berbunyi dan sudah waktunya pulang taehyung langsung bergegas mengambil sepedanya sementanya jungkook menunggu si halte dekat dekolahnya.

Taehyung:“JUNGKOOK....!!!!! ”

Sontak jungkook teekejut dan langsung melihat ke arah belakang.

Jungkook:“huff kau mengajetkanku lagi... Kenapa ada apa?”

Taehyung:“maaf hehe... Oh iya apakah aku boleh minta nomer ponselmu? Emmm begini bukan maksud apa kitakan sudah menjadi teman... Jadi.. ”

Jungkook:“oh oke aku tahu baiklah akanku berikan nomer ponselku tapi janji jangan pernah mengagetkanku lagi oke.. ” taehyung:“SIAP BOSS..!! ”

jungkook:“hahaha dia lucu...” batin jungkook.

                Merekapun pulang ke rumah masing masing. Taehyungpun langsung berbaring di atas ranjang kesayangannya itu dan tersenyum sendiri karena teringat renyuman manus dari jungkook.

Taehyung:“huff aku sangat lelah....aku tidak tau kenapa ketika aku di dekat jungkook hatiku berdetak dengan kencang apakah aku menyikainya? Apakan dia cinta pertamaku? Huhh entahlah tapi aku nyaman di dekatnya” apakah taehyung menyukai jungkook tau tidak lalu apakah mereka saling suka dan berpacaran.

    

"FRIST LOVE" [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang