Eps.2

158 9 0
                                    

Di hari minggu yang membosankan taehyung tidak tahu mau melakukan apa.

Taehyung:“enaknya ngapain ya... Hmmm oh iya jungkookkan ngasih nomer ponselnya ke aku...aku sms ajaj kali ya ajak keliling keliling sungai han”

Taehyungpun meng-sms jungkook. 20 menit kemudian.
                   
                             SMS
Taehyung:“jungkookie kamu lagi apa?”
                                    
Jungkook:“aku lagi main game kenapa? Tunggu, aku harus memanggilmu apa”

Taehyung:“ayo kita jalan jalan ke sungai han, hmm apa ya terserah kamu deh...akukan lebih tua dari kamu.. Terserah deh”

Jungkook:“hmm boleh deh, kalo tae tae hyung atau taehyungie hyung gimana?“

Taehyung:“terserah kamu aja udah yang penting kamu nyaman manggilnya.. Oh iya kita ke sungai han jam 4 sore ya aku yang jemput oke”

Jungkook:“oke aku siap siap dulu ya”
                         Over chat

Taehyung:“yes.., jungkookie mau...!!”

Taehyungpun menjemput jungkook menggunakan mobilnya dia sangat senang karena bisa berduaan dengan jungkook. Taehyungpun sampai di rumah jungkook lalu mereka langsung pergi ke sungai han dan sesampainya di sana mereka berkeliling di dekat sungai han.

Jungkook:“huff kita istirahat dulu ya di tepi sungai.. ”

Taehyung yang melamun sambil memperhatikan jungkook tidak sadar kalau tiba - tiba taehyung memegang tangan jungkook dan berkata “imut dan indah.”

Jungkook:“ne?, Dia maksud taehyungie hyung apa?”berbicara dengan raut wajah yang bingung.

Taehyung:“maksudnya langitnya yang indah ya kalo mau malem gini.. ”

Taehyung:“haduh gimana ini aku kok deg degan.. ” batin taehyung

Jungkook:“ngapain taehyungie hyung menggang tanganku?”

Taehyung:“ emm ga apa apa kok cuma ngecek tangan kamu dingin atau ga”

Jungkook:“haha taehyungie hyung aneh campur lucu....tapi kok aku deg degan ya emm apa jangan jangan... Tapi ga mungkin juga taehyungie hubg suka sama aku walaupun aku suka sama dia..” batin jungkook

"FRIST LOVE" [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang