Gue udah siap siap nunggu Renjun di teras rumah, kayaknya sih bentar lagi dia sampe.
Semalem. Itu pesan ga ada yang gue bales satu pun. Gue langsung tidur, biar kalo Renjun nanya kenapa gak di bales, gue tinggal alesan ketiduran.
Gue juga punya kakak cowok namanya Jung Taehyung. Dia kuliah di luar negeri bareng koh Winwin sepupunya Renjun
Semalem juga bang Taehyung chat gue, nanyain ada hubungan apa gue sama Mark. Mungkin semalem dia liat postingannya Mark, yang setau gue sih dia temenan sama temen temennya Mark, kayak kak Winwin kak Jaehyun gitu.
Gue cuma bilang, ga ada hubungan apa apa dan dia bilang pokoknya dia kasih restunya cuma buat Renjun doang.
Hehehehehehe
Tapi kan, Mark juga ganteng ya, masa ga dikasih restu sihhhhh
Tin tin
Nah itu dia cowok kaku gue udah sampe, gue langsung nyamperin dia dengan memasang muka yang paling manis yang gue punya. Dan dibales dengan muka datar nya Renjun
Dia langsung ngasih helm nya ke gue yang otomatis langsung gue ambil
Sambil nungguin gue pake helm dia bilang, "semalem, kamu kenapa gabales line aku?"
Tuh kan apa gue bilang pasti dia nanyain kan
"aku ketiduran semalem Jun"
Maaf jun gue bohong. Ini demi kebaikan hubungan suami istri kita.
Renjun berusaha senyum, tapi kayak ada yang pengen dia sampein, cuma kayak keliatan ragu?
"yaudah ayok nanti keburu telat"
"iya iya"
-
Baru aja gue sampe di kelas, si Hera udah duduk di bangku nya Jisung dan kayaknya sih udah dipastiin dia mau nanya nanya soal semalem, "lu ada hubungan apa sama kak Mark, woyy?!!" kan.
"gila sih Jin. Enak banget ya hidup lu di kelilingi cogan" Hera nyerocos aja kagak berenti berenti. Enak apaan anying yang ada malahan sial
Gue udah ngedengus sebel sambil naro tas di bangku gue "enak apaan anjir. Yang ada tuh ya, tadi di sepanjang koridor cewek cewek pada liatin gue. Sampe gue jamin sih matanya bentar lagi pada keluar"
Hera terkekeh "ya itu karna lu di deketin kak Mark, mungkin juga karna mereka liat komentar di postingannya kak Mark semalem"
"terus gimana tuh respon si Renjun tadi?"
"ya lu kayak gatau dia aja, dia mah bodo amatan sama sekitar nya"
Iya tadi si Renjun juga lempeng lempeng aja kan? Apa ga denger beritanya? Ya masa ga denger sih. Kan semalem dia ikut komen.
"ya siapa tau, dia tuh sebenernya pengen nanya ke lu, cuman kan lu tau sendiri si Renjun orangnya ga pandai berekspresi. Bingung mau bilangnya gimana"
Iya sih. Hera ada benernya juga
Bel masuk udah bunyi diiringi oleh datengnya pak Minho ke kelas, hari ini pelajaran matematika dan semalem gua lupa ngerjain pr mtk. Sip. Thanks god.
🌹🌹🌹
Sesuai tadi kata Renjun dia gabisa balik sama gue dan pada akhirnya gue balik bareng Haechan.
Gue lagi nunggu Haechan di depan gerbang, dia bilang mau ambil motor dulu di parkiran.
Gue juga dari tadi tengok kanan kiri berkali kali, takut ketemu sama yang namanya Mark. Bahaya kalo sampe gue ketemu sama dia. Plis gue gamau balik bareng sama dia, mana ini si Haechan ngambil motor lama banget lagi. Kayak dari sini ke antartika aja lama banget.
tin tin
Nah itu dia si cabe, gue otomatis langsung balik badan pas denger klakson motor, udah siap juga buat ngomelin si cabe.
tapi tunggu.
Ini gue salah liat apa gimana sih?
Masa yang gue liat sekarang, ada pangeran berkuda putih lagi duduk diatas motor sambil senyum yang ganteng pake banget .g
Ada cowok ganteng, keren, duduk diatas motor ninja merah. Terus sambil senyum senyum ke gue. Ini beneran senyum ke gue kan ya?
Tapi ini gue kaget. Ini tuh siapa sih kok ganteng banget.
Cowok itu turun dari motor nya dan langsung berdiri di hadapan gue, "dek.."
Gue cengo sambil mangap tapi buru buru gue langsung sadar, "hah? Iya, siapa ya?"
Cowok itu ngulurin tangannya ke gue, "Mark Lee" sambil senyum ganteng
Gue bales ulurang tangannya dengan senang hati, "oh Mark Lee" sambil senyum juga— Wait wait. Apa katanya?
"H-hah? Siapa tadi? M-mark Lee?
Ini gue salah denger kali ya. Ini maksudnya Mark Lee yang kata Haechan itu?
Astagfirullah.
"Iya. Gue Mark Lee" kata si Mark Lee sambil ketawa ngeliat muka gue yang kaget.
"Allahu akbar"
"Ayok, kita balik bareng"
Terkutuklah kau wahai Haechan cabe yang buat gue lama nunggu akhirnya ketemu si Mark ini anying.
Na jaemin udah chapter 2
dibaca ya teman ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Why |Renjun
Fanfiction"I know, I won't never gonna be her" " you can will not" [Revisi setelah tamat, i luv ya]