Langit cerah di bulan Juni tahun ini, gak kerasa, gue udah lewatin ber bulan bulan, tahunan bahkan, nikmatin indahnya langit yang udah tuhan ciptain.
Sendiri.
Pukul berapa sekarang? Oh iya hari ini juga, gue bakal melepas rindu setelah sekian lama nunggu.
Dulu, gue gak sabar banget buat nantiin hari itu tiba, tapi sekarang hari itu datang juga akhirnya.
Gue pun ngeliat jam tangan berulang kali, ternyata udah lewat setengah jam dari waktu yang udah dijanjiin.
Ini dia kemana sih? Masa iya gajadi balik ke sini?
Awas aja sih kalo beneran gajadi, gue bakalan marah. Gabakal gue angkat telfon nya.
"I miss you so bad, sayangg" suara seseorang disertai dengan sebuah pelukan dari belakang gue.
Gue kaget dan langsung nengok ke sumber suara.
Cowok yang meluk gue barusan melepaskan pelukannya, dan tersenyum lebar, "do you miss me?" tanyanya
Yaelah pake nanya lagi mas.
Gue menganggukan kepala dan memeluk dia erat.
"Aku kangen banget sama kamu Jun"
"Aku lebih kangen"
Gila ya, bertahun tahun gue ga liat dia, ni orang nambah ganteng aja, heran.
Ditambah sekarang mulai ada kumis tipis yang menghiasi wajahnya.
Yaampun Renjun gue yang unyu dan lucu udah berubah jadi pria dewasa.
Dia masih setia mandang gue, "kamu potong rambut?"
Oh iya, gue baru aja potong rambut jadi sebahu, panas. Ditambah kerjaan gue yang super super sibuk bikin gue tambah pusing.
"Iya nih"
"Gemes, jadi pengen cepet halalin"
"Nikah yuk" ajaknya
Eh?
Gue ketawa denger omongan Renjun barusan yang terdengar terlalu spontan.
"Kok ketawa, aku serius loh" katanya sambil pasang muka serius.
"Iya iya"
"Yaudah ayok kerumah kamu, aku mau ngelamar" ajaknya sambil menggandeng tanganku.
Renjun ku sudah kembali, dan aku bahagia.
End
Ini bener bener terakhir ya guys hehe
Aku sekarang lagi fokus ke ceritaku yang Jeno dan aku semangat banget bikin cerita Jeno hehe.
cerita Jeno udah aku publis kok, kalian buka aja ya, dan kasih tau aku gimana ceritanya, menurut kalian.
Dibaca jika sempat yaa hehe
Tapi aku gak maksa kok hehe
Kalo kalian mau aja hehe.
Terimakasih ^^
Salam sayang
Depira yang sayang sama Renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
Why |Renjun
Fanfiction"I know, I won't never gonna be her" " you can will not" [Revisi setelah tamat, i luv ya]