Rumah Sakit.
Tak disangka hampir dua minggu aku koma karena kecelakaan itu.
Tubuhku terasa kaku dan aku mencoba membuka mata secara perlahan , aku melihat sekelilingku dan berkata " aku dimana? "
Dan aku cuma melihat kakakku yang berada disampingku.
Aku bertanya kepada kakakku
"aku kenapa kak? "
"kamu kemarin kecelakaan dek " kata kakakku sambil mengelus rambutku
"kak temen-temen ku dimana? Apakah mereka baik-baik saja? "
"semua teman mu dalam kondisi baik" ujar kakakkuTerdengar suara ketokan pintu lalu kakakku mengatakan "silakan masuk"
Dan ternyata itu ika, eva, ega dan arsya segera mendekatikuIka:"woyy udah sadar lu nda,hampir dua minggu lo koma"
"kalian gak papa? " kataku
"kita cuma luka ringan aja kok nda" ujar eva
Ega:" emang pas di mobil lo lihat apa? Sampek mobil terjun ke jurang"
Arsya:" aku melihat perempuan yang tiba-tiba lewat ,aku panik dan langsung membelokkan mobilku sampai masuk jurang,aku gak inget jelas bagaimana peristiwa itu terjadi"
Ika:"udahhh jangan inget peristiwa itu lagi"Dokter dan perawat datang dan mengecek bagaimana kondisi ku sekarang.
Dokter:"kamu sudah sadar ya, apa yang kamu rasakan saat ini dik?"
"saya merasa lebih baik dok"
Setelah dokter selesai memeriksaku,dokter mengatakan bahwa besok aku sudah boleh pulang.
Batinku berkata "yesss besok pulang"
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya aku pun pulang dan tlah sampai dirumah aku langsung pergi ke kamarku dan beristirahat. Aku merasa ada yang aneh di kamarku ini seolah ada yang janggal di benaku.
Tiba-tiba hp ku berbunyi
Kring..... Kring....
Dan ternyata ika menelponku
"emmm ada apa ka? "
Ika:"udah pulang lu nda?"
"udahh,sekarang aku dirumah"
Ika:"kumpul yuk udah lama kita gak kumpul"
"boleh, dimana? "
Ika:"di rumah ku, entar aku suruh arsya untuk jemput mu dirumah"
"gak usahh di jemput aku bisa sendiri kesana"
Ika:"bener ni? "
"bener, sekarang aku otw kerumahmu" sambil menutup telepon dari ika.
Aku bergegas siap-siap untukk ke rumah ika
"Kakkkk aku nginep ya dirumah ika"
"iya " ujar kakakkuAku langsung pergi keluar mencari ojek
" bang anter aku ke jalan tanjung duren no 04 ya bang" kataku 'sambil memakai helem'
"ok neng" ujar tukang ojek pangkalanDiperjalanan aku melihat perempuan yang waktu itu hampir ditabrak oleh arsya ,menunduk di alte bus. Perempuan itu memakai baju putihh yg berisi noda merah, rambut panjang yang digerai.
Batinku berkata" hahh bukannya tu orang yang hampir ditabrak oleh arsya minggu lalu,apa aku salah liat"
Aku kebingungan dan mengabaikannya."sudah sampai neng" ujar tukang ojek
"berapa bang? "
"15 ribu neng"
"ni bang, makasi bang" kataku sambil melepas helem di kepalaku.Aku langsung menuju ke rumah ika dan langsung memencet bel yang ada di samping pintu, tiba-tiba aku menoleh ke belakang dan perempuan itu bedara di belakangku sambil berkata "kaliannn.... mengusikku..."
Aku langsung membuka pintu,dan lari menuju kamar ika.
Ika:"woyy kenapa lu nda,lari-lari gak jelas?"
"itu....ad.. di..depan" kataku dengan gugup
Ika:"ada apa? " sambil mengecek ke depan halaman rumahnya.
Ika:"gak ada apa-apa nda"Tak lama kemudian eva, ega, dan arsya datang
Serentak mereka menyapa"hai"Eva:" kalian tau gak kayaknya kita diteror penunggu vila kosong itu deh"
Ika:"maksudnya gimana sih? "
Arsya:" aku merasa di buntuti seorang perempuan yang waktu itu aku lihat sebelum kecelakaan itu"
"tadi perempuan itu aku lihat di alte bus, trus sesampainya aku disini tiba-tiba perempuan itu berada di belakangku sambil berkata "kalian mengusikku" , aku langsung lari masuk ke dalam rumah ini"Ega:"iya aku pernah lihat tu perempuan di rumahku,pas aku lagi masak,tiba-tiba perempuan itu berada di pojok ruang dapurku,tapi anehnya perempuan itu selalu menunduk"
Ika:"ohhh soal setan perempuan itu"
.
.
.
Saking asiknya kami mengobrol tak tau sudah jam 08.00 malamm."wih udah malem nihh" kataku sambil membuka korden jendela.
Ika:"tunggu ya aku mau mandi sebentar"
"aduh aku lapar nih, ega mintak tolong masakin mie instan dong.. "
Ega:"iya-iya, siapa yg mau mie lagi? "
Arsya dan eva :"aku mau juga dong"
Ega:"iya aku masakin sekarang,nda temenin aku dong ke dapur"
"yuk" kataku sambil berjalan ke dapur.
.
.
.
.
.
.
Cerita selanjutnya makin seru loh .......
Tunggu cerita selanjutnya......
KAMU SEDANG MEMBACA
Vila Kosong (TAMAT)
HorrorMenceritakan vila yang terkenal angker dan pengalam horor yang tejadi di vila tersebut hingga terbawa kerumah