10 : Jadian

117 15 0
                                    

"Young,doain gw ya!"

Gw nepuk bahunya pelan.

"Lu pasti bisa kok! Tapi jangan lupa kalo diterima, traktir richeese lah ya!"

Jisung nyamperin Nancy yang lagi sendirian di kelas.

Dan gw merhatiin mereka dari jendela kelas. Gak akan ada yg masuk kelas karna ini jam istirahat dan semuanya pada cabut ke kantin.

Dan gw harus merelakan jam makan gw karna Jisung minta tolong sama gw.

(Flashback on)

"Eh,Young. Liat sini bentar deh"

Jisung narik dagu gw pelan.

"Lu tuh umur berapa sih? Makan aja belepotan banget, sini gw bersihin"

Cup~

Jisung nyium gw sekilas. Emang cuma di sudut bibir, tapi tetep aja gw deg degan.

"Su-sung, lu ng-ngapain sih?"

"Bersihin es krim yang ada di bibir lu lah"

"Kan bisa pake tisu"

Gw nunduk.

Jisung nangkup pipi gw

"Young, mau tau satu hal?"

"Ap-apa?"

"Gw sayang sama lu, sayang bukan sebagai sahabat dari kecil. Gw pengen ngelindungin lu sebagai cewe yang gw sayang. Kita emang udah sahabatan lama, dan udah selama itu juga gw harus nahan perasaan ini. Gw gak mau di tikung lagi. Gw sayang sama lu, lu mau jadi pacar gw?"

"Ma-maaf,Sung. Gw-"

"Hahahah"

Tiba-tiba Jisung ketawa kenceng banget.

"Lu kenapa ketawa?"

"Lu harusnya liat muka lu tadi. Lucu sat."

Jadi, Jisung ngerjain gw doang?

Gw mukul bahu Jisung kenceng.

"Bagus ye malah ngerjain gw. Terus tadi ngapain pake acara cipok-cipok gw hah! Untung first kiss gw kak Changbin."

"Duh sakit,Young. Ampun ampun, duh. Maaf-maaf, gw tuh tadi latian doang."

"Latian? Latian apaan?"

"Hmm... Tolongin gw yah, gw mau nembak Nancy.

(Flashback off)

Sebelum bener-bener nyamperin Nancy, Jisung ngeliat gw sebentar. Dia keliatan agak ragu.

Gw ngasi kode ke dia buat cepetan nyamper Nancy, dan Jisung ngangguk pelan.

"Nancy..."

Jisung manggil Nancy.

"Hm.. Paan"

Jisung duduk di samping Nancy.

"Tau gak sih. Sejak gw kenal lu, gw jadi takut"

Hmm... Aku mencium bau bau mau ngerdus.

"Kenapa emang?"

"Iya, gw takut. Takut kehilangan lu lebih tepatnya."

Jing, gw mau muntah denger Jisung ngerdus gitu.

"Dih, paan sih Sung. Gak jelas deh"

Nancy mukul bahunya Jisung pelan. Bisa gw liat kalo Nancy sebenarnya malu banget. Soalnya giginya merah eh, pipinya merah maksud gw. Typo hehe.

"Nancy, aku mau ngomong serius."

Aku-kamu,guys.

Jisung megang tangan Nancy.

"A-apa?"

"Aku sayang sama kamu. Makasih udah nemenin aku dari kita masih kecil dan jadi sahabatku selama 10 tahun ini. Makasih udah bikin hari aku makin berwarna, bikin hari aku lebih ceria.

Aku pengen ngejagain kamu sebagai seorang "perempuan" bukan cuma sekadar sahabat. Aku emang gak janji bisa bikin kamu bahagia, tapi aku bakal berusaha buat selalu jadi yang terbaik buat kamu.
Kamu mau jadi pacar aku?"

Nancy senyum kecil terus ngangguk pelan.

"Aku mau"

Jisung langsung meluk Nancy erat banget sampe Nancy keliatan sesak napas dan mukul punggung Jisung.

Jisung ngelepas pelukannya terus nengok ke arah gw dan senyum sekilas.

Gw senyum ikutan seneng.

"Young.."

"Astaga! Jing, paan sih Lix. Bikin kaget aja!"

Gw mukul Felix kenceng.

Ya gimana mau gak kaget, gw lagi senyum ke Jisung tiba-tiba ada yang ngomong sama gw, mana suaranya rendah banget.

"Mereka keliatan bahagia banget ya"

Felix ngerangkul gw, terus ikutan ngintip ke Jendela.

"Gw juga bahagia ngeliat Jisung jadian, gak sabar gw mau minta pj nanti."

Gw senyum seneng.

Felix noyor jidat gw.

"Lu tuh. Pj doang yang dipikirin, bener bener dah"

"Biarin aja. Eh, lu dari tadi disini?"

Tanya gw yang dibales anggukan sama Felix.

"Iya, tapi lu nya gak nyadar kalo gw disini."

Felix manyun. Gemesh unchhh.

"Young."

"Apa?"

Jawab gw tanpa ngeliat Felix.

Gw masih fokus ngeliatin pasangan baru yang tengah berpelukan manja diujung sana.

"Jisung ama Nancy aja udah jadian, kita kapan?"

"Ya kapan-kapan lah"


























Eh......
























Felix nanya apa tadi?


























Kita kapan?

Kapan apa? Jadian.



"Kenapa harus kapan-kapan? Secepatnya aja lah ya!"

Habis Felix ngomong gitu, dia langsung lari ngibrit.

"FELIX!!!"

After meet you❌Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang