Hello para fans wannable , ini cerita ff pertamaku, huhu senangnya , btw terus bari vote dan comment ya..
Selamat membaca wannable💕
_______________________________________Kuperkenalkan dulu ,nama gw itu Park Eunmi dan gw punya abang namae Park Jaehyun (Angep aja Jaehyun NCT✌) . Keluarga gw tuh kaya, jadi mom and dad pasti ngurusin businessnya.
Tuh rumah gw begitu pasti udh bisa dibayanginkan dalemnya apa aj...
Dan gw abis pindahan karena business mom and dad gw, jadi otomatis gw ama abang gw pindah sekolah. Gw akan memberi tau foto abang gw
Nihh abang gw , gantengkan😉
Kalo gw bukan adeknya juga udh tak gebet koq👌. Iri gw ama abang..
__________________________
Park Eunmi POV
Ringggg.. (Angep aja suara alarm)Tangan gw segera mematikan alarm sial itu dan melihat jam brp sekarang. Gw tidak mau telat dihari pertama gw. Jam 06.00 , masuk sekolah jam 08.00 masih lama tapi gw tetep bangun dari pulau kapuk dan mempersiapkan diri gw.
Setelah gw mandi, gw turun buat makan pagi ama keluarga gw...Baju yang gw pake buat sekola💕
Gw melihat mereka sudah ddk untuk makan pagi, mereka hanya menungguku...
"Pagi mom... pagi dad" ujar gw sambil mencium pipi mereka masing" .
"Gw engga dek?"tanya abang Jaehyun sambil mempout bibirnya seperti anak kecil:/
"Pagi oppaku tersayank" gw bilang dengan sedikit kesal..
"Yuk.. makan semuanya"kata mom
____________________________________
-->>SKIP-->>Gw uda sampe di dpn sekolah baru gw ama abang gw, knp gw sekolah disini karena abang gw:/ ,katae ada temen lamae jadi dia sekolah disini, bagaimana denganku? Gw aja tidak tau..
Gw menghembuskan nafas untuk masuk ke gedung yang bernama sekolah itu...
"Eunmi?!"
Gw segera menoleh ke belakang untuk mencari sapa yang memanggil nama gw. Gw melihat seseorang yang melambaikan tangannya..
Mata gw membesar ketika melihatnya..Aku sangat merindukkannya...
_________________________________
Hi gaes makasihh yang udah mau baca..
Maaf kalo ada typo gitu
Author memang sering typo jadi wajar..Lanjut?? Vote and Comment💕💕
Huhu makasih ya
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY - KANG DANIEL
Fiksi PenggemarAda seorang gadis yang merubahkan dunia seorang Kang Daniel