Jam 2 pagi....
Hiks...hiks...Jennie keluar dari kamarnya.Dia nge denger suara tangisan cowo dari kamar abangnya.Tanpa basa basi Jennie langsung nguping dari luar kamar Sungjae..
" Mau lo dari Joy itu apa?"
"Gue mau Joy ga balik ke Korea lagi"
"Kenapa? KENAPA LO SEGITU BENCINYA SAMA JOY JUNG YERIN?"
"KARNA DIA UDAH NGEREBUT LO DARI GUE YOOK SUNGJAE!"
'Siapa Joy? Setau gw Joy anak RV deh.. Tapi emang ada hubungan apa sama abang?' Tanya Jennie dalem hati.
'Bentar,Yook Sungjae? Marga nya kok....' Jennie sedikit berpikir."Mulai sekarang jauhin gue Jung Yerin! Gue gakenal sama lo detik ini juga dan sekarang...silahkan lo angkat kaki dari rumah gue" kata Sungjae
"Lo jahat jae..Lo bukan Sungjae yang gue kenal.. liat aja bakal ada suatu hubungan yang lo sayang tapi sayangnya hubungan itu harus hancur karna gw" jawab perempuan itu.Jung Yerin
'Hubungan siapa yang abang sayang?' Tanya Jennie lagi dalam hati.
" gue ga akan biarin lo nge rusak hubungan orang yang gue sayang.. sekali lo sentuh orang itu.. itu adalah sentuhan terakhir lo di bumi ini.."-Sungjae
'M-ma-maksud nya m-mati?' Gumam Jennie masih menguping.
"Silahkan lo bunuh gue kalo emang bisa,gue juga bakal suruh orang buat nyelakain ade lu hahaha selamat lo udah masuk ke permainan gue"-Yerin
'Kok bawa2 gw? Apa maksud dia? Permainan apa yg dia buat?'
"Cukup Yerin sekarang lo pergi dari rumah gue!"-Sungjae
"Tanpa perlu lo usir jg gue udah mau keluar dari rumah terkutuk ini"-Yerin
"Semoga tidur lo nyenyak habis ini dan kalo sampe lo ngomong tentang ini ke orang lain, Jennie dan Joy yang akan tanggung jawab"-Yerin
'Saha sih eta? Bacot wae mawa2 urang ka permainan make nu teu jelas bangsat'
'Eh dia mau keluar bukan?'Jennie nge denger suara langkah kaki yg semakin dekat ke pintu kamar Sungjae.Dia langsung ngumpet di balik pintu kamar nya dan menutupnya pelan2.
Ciittt...*anggep suara pintu
'Aduu pake bunyi segala lagi nih pintu'gumam Jennie tahan nafas
Tiba2 suara langkah kaki itu berhenti.Malah yg tadinya menjauh dari kamar Jennie malah semakin mendekat.Jennie langsung lari pelan ke kasur dan pura2 tidur.
'Aigoo kumaha ieu semoga dia gatau klo urang nu nguping tadi'
"Hmm mungkin angin" kata Yerin sebelum dia benar2 pergi dari kamar Jennie.
'Huh elah cewe gjls'
Suara pintu bawah ketutup udah kedengaran.Itu artinya yeoja tadi udah pergi dari sini.
'Pergi lu sono'
Jennie nge denger suara langkah kaki ke bawah.Pas dia intip ternyata itu Sungjae.
'Abang mau kemana?' Gumam Jennie.
Plakk
'Apaan tuh?' -Jennie
'Flashdisk? Punya siapa?'"Jennie? Siapa tuh?" Tanya Sungjae
"Iya bang ini gue mau ngambil minum" jawab Jennie turun ke bawah
"Tadi apa yg jatoh? Tanya Sungjae natap Jennie intens
"Ah bukan apa-apa itu tadi hiasan di kamar gue jatoh" Jawab Jennie mantap karna dia gamau keliatan berbohong sm Sungjae.
Jennie ngambil minum dan bawa minum itu ke atas. Jennie ga langsung tidur.Dia buka laptop putih miliknya.
/nih author mau ksh tau kamar nya Jennie/
Kecil tapi nyaman dan di dalem kamar mya Jennie ada kamar mandi kecil.
/ntu kamarnya hehe nanti kamar2 yg lainnya author kasih deh/
Lanjut...
Jennie ngambil laptop nya ke kasir dan nyolokin flashdisk ke laptopnya *iyalah masa ke idung.gDia buka2 in file2 nya dan isinya cuma foto2 Sungjae sama Jennie pas kecil.Dan disitu ada beberapa video yang Jennie buka.Jennie ketawa kecil ngeliat masa lalu nya.
Tiba-tiba mata nya menangkap sesuatu yang bikin kepo.Nama file nya 'Joy my girl' gapake lama Jennie lgsg nge buka file nya.Pas mau di buka Sungjae masuk ke kamar Jennie.
"Dek belom tidur?" Tanya Sungjae
"Ah I-itu bang belom bentar lagi hehe"kata Jennie sambil buru2 nutup laptopnya.
"Tidur ya masih jam setengah 2 an"kata Sungjae senyum ke Jennie.
"Iya bang naro laptop dulu" Jennie ga matiin laptop nya cuma nutup sama naro aja.
"Gud nait"-Sungjae
"Too"-Jennie
***
Eits haha.. belom TBC ko
Bukan Jennie kalo dia nemu in hal yg misterius dan dia Bodo anat sama hal itu.Jennie bangun lagi dan diem2 buka laptop nya.Dia nge klik file 'Joy my girl'Di dalem file itu banyak file2 lagi ada 6 file lagi.
'Joy I miss you'
'Jennie and Joy 💓'
'Sooyoung'
'Bbyu couple'
'Jenjae past'
'Yook Sungjae'Jennie nangis pas habis nge bukain file2 itu.Ternyata dia dapet fakta yang selama ini dia gak tau. Fakta yang ga ada satupun orang yang ngasih tau ke dia.Bahkan mendiang eomma appa nya pun ga ngasih tau ke Jennie.
Jennie matiin laptop nya dan ngambil kertas putih sama pulpen.Dia ingat besok sekolah.Jennie di kasih tugas yang wajib di kumpulin besok.
Jennie ngerjain tugas itu sebelum bener2 tidur.Dia gabisa fokus sama tugas nya karena fakta itu.Isi file itu terus terngiang-ngiang di kepala Jennie...
•••
Emang isi file nya apa yorobun?
Voment juseyo.. mian kalo gaje and ada typo
💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Highschool Life ( Bangtan x blackpink )
FanfictionTAENNIE LIZKOOK IN YOUR AREA (⚠️non baku harsh word) langsung baca aja ceritanya ya :") Voment menambah pahala karna membuat seseorang menjadi senang