Kenalan

6K 438 0
                                    

Pagi-pagi Jennie udah siap buat berangkat sekolah.Sebelum bener2 nyampe di sekolah kayak biasa lah dia janjian dulu sama temennya.Siapa coba? Makhluk Tuhan yang paling sekseh wkwk.
(Author jd nyanyi)

***

"Hey girls!" Sapa Jennie.

"Najis lo so2 an Inggris" kata Lisa nyentil dahi Jennie.

"Istirahat mau makan Indomie ga?" Tanya Jisoo

"Ihh hayukk" jawab Rose

Mereka masuk ke kelas nya masing-masing.Setelah bel sekolah bunyi, ketua osis masuk ke kelas nya Jennie and fren.

" ada yang mau ikut ekskul cheerleader sama dance?"Tanya Taehyung dingin.

"Gue kak"
"Gue juga mau"
"Ganteng wallah ikutan deh"

"Kak cheerleader sama dance satu ekskul apa beda?" Tanya salah satu murid disini.

"Satu ekskul tapi yang ikut cheerleader berat badan maximal 50kg karena nanti kalian di angkat" Jawab Taehyung

   Masa orang gendut gabisa ikut cheerleader kalo berat badan di atas 50kg? iyasih rata2 cheerleader kurus2 mungkin demi ke amanan.

"Mau ikutan kaga?" Tanya Jennie.

"Ayoo" jawab mereka serempak.

"Kita ka" Jennie angkat tangan dan berdiri.

"Nama?" Kata ka Irene.Sekretaris Osis.

"Jennie,Jisoo,Lisa,sama Rose" jawab Jennie

"Ekskul apa?" jawab Irene dengan santai nya.

"Cheerleader sama dance" Tanya Jennie

"Emang berat badan lo berapa? Percuma soalnya  kita butuh cheerleader yang cantik bukan yang polos" jawab Irene natap Jennie tajam.

"Kita paling berat 47 kg bisa kan? Lagian sekolah doang harus pake makeup? natural dong" balas Jennie ngga mau kalah.

"Lu cuma murid disini gua sekre jadi lu jangan banyak gaya terus maksud lo natural apa? nyindir gue karena gue pake makeup?" kata Irene nyamperin Jennie.

Taehyung yang daritadi hanya menyimak ikut turun tangan.

"Udah cukup! Lo berdua debat karena masalah kecil itu childish tau ga!" Marah Taehyung.

"Mau lo ratu disini juga gua ga akan tinggal diam kalo lu ngerendahin gue gitu aja! Jaga omongan lu" Kata Jennie menakutkan.Sekarang Irene hanya diam karna ia tau siapa yang sedang ia lawan.

"Cukup! Lo juga! Hormat in dia sebagai Kaka kelas lo sendiri bukannya ngotot kayak begini" kata Taehyung tegas.

"Gimana mau gua hargain kalo dia aja ga nge hargain gua.Ck,mau di hormatin? Ngaca dulu!" Kata Jennie langsung keluar dari kelas. Di susul sama Lisa dan yang lain.

"Mau kemana lo?" Tanya Taehyung ke Lisa

"Urus2 an lo sendiri" Jawab Lisa pedes

"Bocah" jawab Taehyung dingin

"Udah ah lu juga bikin masalah aja sih udah lo catet nama mereka?" kata Taehyung ke Irene

"Udah , emg lo mau masukkin mereka?" Tanya Irene

"Harus karena mereka yang gue cari" Jawab Taehyung sambil jalan keluar kelas.

Taehyung nyamperin Jennie yang udah duluan keluar.

"Manis tapi nyeremin" gumam Taehyung

Taehyung ketemu sama Jennie.Ternyata tadi Jennie kabur perpus.

"Hey" sapa Taehyung ke Jennie.Sekarang Jennie sendiri karna temen2 nya pada ke toilet.

"Hmm" jawab Jennie jutek

"Sorry tadi gua nge bentak lu" kata Taehyung

"No father" jawab Jennie yang bikin Taehyung bingung.

"Hah? No father? Apaan tuh?" Tanya Taehyung dengan muka polosnya.

"No itu kan ga father itu kan papa jadi gapapa" jelas Jennie.

Kesambet apaan ni cewe? - Taehyung

"Kok bengong?" Jennie membuyarkan pandangan Taehyung.

"Eh? A-anu engga ko" Taehyung gugup
"Oh iya gue Taehyung" kata Taehyung ngajak salaman

"Jennie" Jennie  nge jawab seadanya

"Tadi temen2 lu bertiga siapa aja?" Tanya Taehyung lagi.

"Apa peduli lo?" Jawab Jennie judes

"Aduh sorry jen kalo tadi sikap gue sm Irene begitu.Dia emang so senior jadi maklumin aja " Jelas Taehyung sambil senyum.

Halah bacot -jennie

"Jen?" -Taehyung

"Eh I-iya gue maafin kok" jawab Jennie gagap karena tadi dia bengong.

"Yaudah gue ke ruang osis dulua ya byee" kata Taehyung

DEG

Taehyung ngacak2 rambut Jennie yang buat Jennie deg-deg an.

Taehyung pergi ke ruang osis dengan perasaan seneng nya.Dia buka hape dan nyari-nyari line nya Jennie di grup angkatan Jennie.

"YESS" kata Taehyung teriak2 di koridor.Murid lain jadi bingung gegara si Taehyung.

Taehyung nemu ig sama line nya Jennie.Gapake lama Taehyung nge add line dan nge follow ig nya Jennie.

Pulang sekolah Taehyung langsung nge chat Jennie.Siapa tau ini awal mula pdkt nya.Jadi dia berusaha aja buat ngedeketin Jennie.

Taehyung
Follback gw dong

Jennie
Udeh

Taehyung
Add back line juga ya

Jennie
Iyaa bawel

Taehyung
Wokee 😘😘

Seen

Apaansi emot nya jijik -Jennie
Yess baper ga ya dia? -Taehyung

Guys jd ini bagian chat kyk rada berantakan pdhl pas di edit udh rapih gitu

Sorry kalo berantakan ya gengs :(

Keep voment babe 💓💓💓

Highschool Life ( Bangtan x blackpink )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang