"Hargai tangan yang mengetik"
.
.
.—
• —
Seoul
12:35 PM [KST]"Aku harus pergi kemana. akh! sakit sekali perutku". Ucap namja bergigi kelinci sambil memegang perutnya. "Lebih baik aku ketaman itu". Tanpa berpikir lagi jungkook berjalan kearah taman.
Brukk..
"Ah, apa kau baik baik saja?". Tanya jungkook kepada anak kecil yang tak sengaja menabraknya. "Ne, hmm". Jawab anak itu. "Siapa namamu?". Tanya jungkook. "Namaku Eunwoo". Jawab Eunwoo malu.
"Haha, lucu sekali. Panggil aku kookie Hyung". Ucap jungkook dan dibalas angguk oleh Eunwoo.
"Hyung! Mengapa mukamu pucat sekali, apakah ada yang sakit?". Tanya Eunwoo. "Ah, ani. Mungkin Hyung lelah saja". Jawab jungkook bohong sebenarnya ia sedang menahan sakit. "Hmm, Hyung kata eomma, kalau orang pucat dia lelah atau belum makan". Jelas eunwoo membuat jungkook gemas.
"Perhatian sekali. Terimakasih". Ucap jungkook sambil mengacak rambut Eunwoo. "Hyung, aku punya roti, ayo kita makan bersama". Ajak Eunwoo dan dibalas angguk oleh jungkook.
Eunwoo mengeluarkan kotak makan dari dalam tasnya. "Ini Hyung". Ucap Eunwoo seraya memberi roti. "Ah ne, gomawo". Ucap jungkook. Saat jungkook ingin memasukkan roti kedalam mulutnya, sakit diperutnya bertambah.
Ya tuhan, kenapa sesakit ini - jungkook
Glepp...
Ya, jungkook pingsan.
"Hyung, hiks... Hyung bangun". Ucap Eunwoo sambil menggoyangkan tubuh jungkook. "Tolong! hiks... Siapa saja tolong Hyungku". Ucap Eunwoo.
###
"Hufftt... Bosan sekali". Ucap jimin. "Kenapa kookie tak membalas pesanku?". Gumamnya. "Ah, aku akan jalan-jalan saja". Ucap jimin lalu beranjak pergi.
"Woah, taman ini bersih sekali". Ucap jimin.
"Tolong, hiks... siapa saja tolong hyungku". Jimin menoleh ke sumber suara anak kecil yang meminta tolong. Dan ia menemukan seseorang yang tergeletak tak berdaya disamping anak kecil.
Apakah itu kookie??- jimin.
Jiminie POV
Aku mendengar suara anak kecil meminta tolong, saat aku menoleh ke sumber suara, dan aku melihat seseorang yang tergeletak disamping anak kecil tersebut.
Sepertinya aku mengenali seseorang itu, tapi aku tak yakin bukannya kookie baik baik saja? Tanpa berpikir panjang aku berjalan kearah anak kecil yang sedang menangis itu.
Author POV
Jimin berjalan kearah Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself Kookie
Fanfiction『 𝙲 𝙾 𝙼 𝙿 𝙻 𝙴 𝚃 𝙴 』 ➵ 𝐉𝐞𝐨𝐧 𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 Percayalah tuhan memberi cobaan kepada umat nya tak seberat yang kita pikirkan pasti kita bisa melewatinya. Bahkan Namja bergigi kelinci yang dikenal dengan nama Jeon Jungkook ini hidup dengan...