It's a Bangtanlittlebaby present
•••Note : Jangan lupa give likes and comments!
Suara ketukan pintu yang cukup keras membuat Taehyung menoleh dan mengerutkan keningnya.
"Your Majesty, saatnya bangun!"
Suara Jisoo, namun Taehyung enggan sekali untuk menjawab.
"Your Majesty? His Majesty Jeon sudah menunggu di luar untuk bertemu denganmu..." Jisoo mengetuk kamar sang tuan dari luar lagi.
"Lima menit." Taehyung akhirnya menjawab.
"Baik, Your Majesty."
Jisoo pun meninggalkan kamar sang raja dan turun kebawah untuk membukakan Jeongguk pintu.
Berbeda dengan Taehyung yang langsung buru-buru mengganti bajunya saat mendengar nama Jeongguk di sebut.
Ia memoles wajahnya dan memperbaiki rambutnya untuk terlihat lebih cantik sekaligus tampan.
Padahal di hari-hari biasa pun, ia adalah omega tercantik yang ada di North Nowhere.
"Okay Kim Taehyung! Jangan bersikap bodoh, jual mahal, dan jangan menunjukkan kalau kau tertarik padanya, gotta act cool!"
Taehyung menarik nafasnya dalam kemudian berdiri dan keluar dari kamarnya untuk menghampiri Jeongguk, ia yakin telah menunggu di ruang tamu cukup lama.
Klak—!
"Maaf membuat anda menunggu, Your Majesty Jeon." Taehyung membungkuk kemudian duduk di hadapan pria itu.
"It's okay as long as it's you, my dear King..." Jeongguk tersenyum tampan.
"Well, thank you, Your Majesty Jeon,"
Taehyung tersenyum kecil namun kemudian ia berdehem dan menatap Jeongguk dengan pandangan yang mematikan sampai pupilnya terlihat seperti seekor serigala.
KAMU SEDANG MEMBACA
heavenly bodies « kv ✓ [dalam perbaikan]
Fantasia+ heavenly bodies Summary : ❝I'm a mess for your love but it ain't new❞ -Jeon Jeongguk. ©2018, Bangtanlittlebaby