prolog?

402 24 8
                                    


Kata orang














dengan adanya pernikahan, maka kita disatukan dengan orang yang paling dicintai dalam sebuah ikatan dengan mengucapkan janji suci.










Kata mereka, pernikahan adalah suatu momen penting yang paling ditunggu semua orang.








Ada berbagai macam makanan enak tersedia, baju pengantin yang indah, tempat yang bagus dan menarik, apalagi dengan kehadiran orang tua, saudara, dan sahabat, membuat acara pernikahan menjadi suatu momen paling berharga dan berkesan seumur hidup.











Ah... Indahnya jika pernikahan memang berjalan dengan amat sangat baik seperti itu, seperti yang diimpikan orang banyak.


















Tidak sepertiku.



















Yang pernikahannya hanya diatas secarik kertas putih yang berisi tinta hitam, dan ditandatangani diatas materai dengan sejumlah perjanjian yang harus ditepati.












"Lo harus setuju dengan perjanjian itu dan tandatangani surat ini kalau perjodohan ini masih mau dilanjutin"












Ya. Hanyalah sekedar pernikahan kontrak.











Tbc.

Okeee yorobun, sebelumnya w mau minta maap ehehe kalo udah ngepublish ff baru. Sedangkan ff sebelah dianggurin gitu aja wkwkwk

Sebenernya pengen ngelanjutin yg ff sebelah, cmn pas lg nyari ide, yg muncul malah ide buat ff yg baru ini.. Ff sebelah bakalan w lanjutin kok gaes. Apalagi udah libur yekan, moga bisa up cepet walopun mood w :)

untitled •taekook• (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang