BAGIAN 01 - Gue Nath!

10.2K 415 9
                                    

Vote sebelum baca, comment sesudah baca.

***

"Gila aja Hyu!" Nath, gadis bermata coklat itu menatap kakak perempuannya dengan sorot marah. "Udah bener gue milih sekolah yang gak ada Nathan nya kemarin, malah disuruh ketemu dia lagi."

Hyura hanya melirik sinis, lalu kembali menatap layar laptopnya. "Siapa suruh di-DO?"

Nath melenguh, ia memeluk lengan sang kakak. "Ayo dong Hyu, kita bisa milih sekolah lain selain sekolah yang ada Nathan nya."

"Gak ada." Jawab Hyu singkat.

"Hyu, ini masih kelas 11 semester 2, kelulusan masih lama. Lo mau adik lo ini gangguan jiwa karna satu tahun lebih lo sekolahin bareng Nathan?"

Hyu menatap Nath datar, adiknya itu masih bergelayutan dilengannya dengan mata bulat minta dikasihani. Tapi Hyu tidak kasihan sama sekali.

Bagaimana mungkin ia kasihan? Adiknya itu barusaja di-DO akibat membakar sekolah, untungnya hanya 2 ruangan yang habis terbakar, entah bagaimana ceritanya Nath bisa kepikiran membakar sekolah dengan sengaja.

"Nathan anak baik, seenggaknya dia bisa ngawasin lo di sekolah nanti biar tragedi DO ini gak berlanjut di sekolah baru." Jawab Hyu.

"Nathan anak baik?" Nath tertawa tanpa ekspresi. "Si porno itu gak ada baik baiknya Hyu. yang ada lulus sekolah gue jadi ani-ani dibikinnya."

"Yang penting sekolah. Lulus nanti terserah mau jadi ani-ani pun gue gak peduli."

"Hyuuuuu," Nath merengek, ia memeluk Hyu erat. "Gue gak mau sekolah disana, tetanggaan sama Nathan sejak bayi aja udah bikin eneg, gimana satu sekolah Hyuu, ayo cari sekolah lain, gue janji akan jadi ibu peri di sekolah baru."

Hyu tidak menggubris, ia menatap layar laptopnya dengan kening berkerut, Nath lumayan mengganggunya, tapi Hyu tetap pada pendiriannya.

"Hyu, lagian gue gak pernah ada niat bakar sekolah. Kan udah gue bilang gue dikerjain genk Zara di Lab, makanya gak sengaja bikin kebakaran." Nath masih berusaha meyakinkan Hyu.

"Kalo lo bener, gak akan dikeluarin dari sekolah."

Nath melenguh, ia melepaskan pelukannya dari sang kakak. Kemudian berjalan pergi dengan wajah murung sembari menghentak-hentakkan kakinya kesal.

Sebelum menghilang dari pandangan sang kakak, Nath meneriakkan kekesalannya dengan lantang.

"YAKALO YANG SALAH DIKASIH LIAT, KORUPTOR 271 TRILIUN BAKAL KETAHUAN KORUPSI PAS ANGKA NYA MASIH 2 REBU KOCAK-!!"

*****

Nathan dan Nath.

Dua anak yang sejak bayi sudah diperkenalkan oleh orang tua mereka satu sama lain, dua anak yang juga sudah berkelahi sejak embrio.

Nath tidak menyukai Nathan yang tidak pernah absen mengganggu hidupnya, anak laki-laki memang dominan lebih nakal, tapi Nathan lebih berbakti daripada Nath.

Hari ini adalah hari pertama Nath sekolah bersama Nathan, sebenarnya mereka sudah satu sekolah sejak SD hingga SMP, sebelum akhirnya Nath memilih SMA yang berbeda dengan Nathan.

Tienes (END + Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang