Aku.

379 7 0
                                    

Namaku Victoria, aku gadis berusia 15th yang lahir di Osaka, Jepang- tanggal 18-06-1999. Ini yang ku tahu dari ayah yang selama ini membohongiku. -Maksudnya?-

Ayahku memalsukan identitas sebenarnya dariku. Dia bilang namanya Gio namun yang sebenarnya adalah nama ayahku, Kazuto Gianda.

Bertahun-tahun aku dibohongi oleh ayahku sendiri. Dia bilang namaku Diandra Clarissa tapi pada kenyataan yang benar, namaku Victoria.

Ayah bilang aku lahir di Bandung, nyatanya aku dilahirkan di Osaka.

Apa aku seburuk itu? hingga tak ada yang mau mengakui kebenaran tentangku. Bahkan sekalipun itu ayahku sendiri.

Nama Victoria adalah nama nenekku -dari ayah- yang berasal dari darah Italia. Ayah bilang, aku adalah kekacauan dan sebab itulah dia berusaha membuang nama Victoria padaku tapi bunda tak mengizinkan.

Aku menangis meratapi hidupku yang penuh masalah. Setelah aku tahu bahwa aku Victoria, aku berubah. Menjadi dingin dan tak ingin disentuh. Menjadi agresif dan mudah emosi.

Aku memang mendapatkan pendidikan bela diri kung fu dari luar sekolah. Dan sekarang, aku memegang sabuk merah. Itu artinya sebentar lagi aku menjadi juara.

Siapapun yang berusaha membuka hidupku dan berusaha mencari tahu tentangku, akan mendapatkan balasannya. Dan siapapun yang berusaha menghancurkanku, akan aku hancurkan lebih dahulu.

Ini bukan aku. Sungguh!

Diriku hilang semenjak aku tahu bahwa aku hanya dibohongi dan dimafaatkan. Betapa bodohnya aku ini.

Dan...

Inilah aku. Victoria. Seorang gadis belia yang mencari arah kemana hidupnya akan berlabuh. dan sosok yang selalu tertutup dan gelap. Aku hanya ingin tahu seberapa kuat aku menangis karna hidupku yang tak pernah bahagia.

True Story. Me !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang