Hasung bangun sangat pagi hari ini untuk membeli beberapa bahan es kepal nano-nanonya."papa mau kemana" tanya jinyoung sambil menguap ala anak gadis minta dikelonin.
"mau belanja bahan, kamu mau ikut nak"—hasung
"oh" dengan polos tai ledignya ia berlalu dihadapan hasung.
"untung anak"
Hasung baru beranjak keluar ingin menaiki motor bebek warna pink kesayangannya yang hanya ia gunakan ketika belanja bahan tiba-tiba yongguk yang entah datang darimana duduk dibagian belakang motornya.
"lah iya ini anaknya pa hyunbin ngapa tiba-tiba disini" kata hasung sambil geleng-geleng kan sayap perinya yang tak kasat mata.
Dengan mata belernya itu yongguk mengirimkan telepati ke hasung sambil goyangin jarinya alaala tiktok gitu.
Dengan segera hasung menepok jidat yongguk dengan jari yang abis ngupil tadi "kurang asupan vitamin cacing nih anak"
Yongguk hanya cengengesan sambil membuka aplikasi tiktoknya itu dan menjalankan aksi gubluknya itu.
°°
Trio beler jozjoz sedang kumpul dipinggir kolam lelenya bapake jihoon.
"eh, itu serius anak kembar kampoang nan jauh dimata itu mau pindah ke komplek kita" tanya sewoon antusias.
"iya kata bapake gua dia mau pindah kesini" ucap yongguk yang sederan dipunggung jihoon alaala the virgin.
"siapa sih?"—jihoon
"besok juga lo bakalan tau"—sewoon
"dia cantik banget astatang" ucap yongguk yang mulai berkhayal gajelas.
"yatapi begitu" kata sewoon yang mulai tidak bersemangat 45.
Jihoon yang bingung hanya melanjutkan main jiwaypi supermoon yang easy karena jika main yang normal atau yang hard baru mulai dia udh game over duluan.
°°
"ayah, super lantai yang biasa buat cuci muka aku abis nih" ucap nayoung sambil joget oppaya.
"terus"—minhyun
"ya bagi duit bulanan lah buat beli, kamu mau aku pake ponds nanti aku gatel-gatel gimana"—nayoung
"duitnya ada di dongho, sono gih minta" ucap minhyun sambil baca wattpad yang judulnya aku ditikung tukang lele sebelah rumahku.
"lah kok"—nayoung
"dia ngutang ke aku buat beli sempak di pasar malem kemaren"
Setelah apa yang diucapkan minhyun barusan nayoung lebih memilih memakai ponds daripada nagih utang buat beli sempak.
🍼
🍼
🍼ohiya dipart selanjutnya bakalan ada penghuni baru aiguu
vomments kawan
KAMU SEDANG MEMBACA
komplek produce
Roman pour Adolescentskehidupan di komplek produce. - produce 101