I'M BACK - JUNHAO FIC FEST 2018

685 69 111
                                    

Judul : I'm BackBL

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : I'm Back
BL

  Length : 15.599 words  

Genre : Sci-Fi

Rate : T

Keyword :
1. Mimpi
2. ‎12:30
3. ‎Gelang
4. ‎Pintu
5. ‎Halusinasi

Pro :
1. Dunia metropolis
2. Alien
3. ‎UFO
4. ‎Bumi vs dunia metropolis
5. ‎Perjanjian perdamaian

Kontra :
1. Hilangnya dunia metropolis
2. ‎Hapusnya perjanjian perdamaian

Muse : -

Author's Note :
Halo, ini ff pertama aku di kapal Junhao, ehehe. Sebelumnya pernah nulis Junhao juga sih, tapi nggak sebagai pairing utama.
Pertama kali baca prompt ini tuh sempet takut gak bisa nulisnya, apalagi begitu baca genrenya, scifi, duh:'') Aku bahkan mencoba buat jauh-jauh dari genre ini, dan begitu disuruh nulis tuh kayak, gimana ini-gimana-homina-homina. Buat baca aja kadang suka nggak nangkep di otak.
Tapi ini juga jadi tantangan sendiri sih ya. Btw aku juga mau berterima kasih sama yang udah bikin prompt ini. Karena pas lagi nyari referensi, aku menemukan film-film scifi (nyerempet romance dikit sih) yang bagus sekali, yang sampai bikin aku nyesel banget kenapa baru nonton sekarang. Interstellar, Arrival, Valerian and The City of Thousands Planets, The Theory of Everything, dan banyak lagi.
Aku mencoba sebaik yang aku bisa supaya deskripsi visualisasi yang aku tulis bisa sampai ke pembaca. Karena yah, salah satu letak sulitnya genre sci-fi ini pasti di penggambaran teknologi yang udah maju banget yang belum ditemuin sekarang:"
Kritik dan sarannya boleh banget ditulis di kolom komentar:) 

Summary :
Wen Junhui, adalah salah satu profesor, penemu, juga peneliti yang menjadi dalang dari terbentuknya dunia metropolis. Sebuah dunia di mana lalu lintas udara, mobil terbang, juga robot-robot dengan berbagai fungsi bisa dijumpai seperti lampu jalanan di planet bumi. Tetapi di balik rasa bangganya menyandang gelar profesor, tersimpan begitu banyak kesedihan yang ia alami.
Istrinya, Xu Minghao, menghilang sejak dua puluh tahun lalu dan tak pernah ditemukan hingga kini. Ia diduga diculik oleh alien. Jun tidak bisa menahan dirinya untuk ikut andil dalam sebuah misi mendekati pesawat ufo.
Namun, akankah Jun bisa membawa Minghao kembali padanya?
"Aku Xu Minghao, senang berjumpa denganmu."
"Tidak apa-apa jika sekali dua kali melanggar peraturan, bukan?"

***
Sebelum membaca, jangan lupa tekan ⭐

Sebelum membaca, jangan lupa klik backsoundnya

H A P P Y R E A D I N G

***

Gelap.

I'M BACK - JUNHAO FIC FEST 2018Where stories live. Discover now