Tahan dulu tahan.
Tahan napas nya.
Oke buang napas nya pelan pelan.
Udah?
Mari kita mulai.
Jin cahya ramadhan.
Panggil aja Jin, anak tertua yang selalu di nistakan sama adek adek nya.
Kata papa nya arti dari nama Jin Cahya Ramadhan adalah,
Jin: karena katanya jin itu pas lahir mendadak banget udah kaya jin yang tiba tiba nongol.
Cahya: ini maksud nya cahaya, dia lahir nya pas lagi mati lampu tapi pas dia keluar seketika lampu nyala jadi jin ini di ibaratkan cahaya.
Ramadhan: ya karena dia lahir di bulan ramadhan.Jin ini paling hobi ngelawak tapi lawakan nya gapernah lucu alias garing, tapi aneh nya dia yang ngelawak tapi dia sendiri juga yang ngakak.
Dan jin juga sifat nya kaya anak kecil bahkan dia gak keliatan kaya anak paling tua.
Kalo kata jungkook "bang yang adek sebenernya gue apa lo?"
Suga Datara Berli
Panggil aja suga.
Anak kedua yang sifat nya cuek bebek, suga ini anak yang paling kalem,dingin,dan gak perduli sama keadaan sekitar.Nah kalo kata papa nya arti dari nama Suga Datara Berli adalah,
Suga: ini maksud nya surga, mama nya berharap supaya dia bisa jadi ahli surga.
Datara: ini maksud nya datar, iya jadi pas dia brojol muka nya si suga ini datar banget bahkan dia ganangis kaya anak bayi lain nya, sampe dokter nya nepok pantat nya biar dia nangis pun dia tetap ganangis malah dia ngelirik sinis dokter nya, kebayang gak tu?
Berli: dan ini maksudnya berlian, karena kulit suga putih banget seputih berlian makanya dia dikasih nama berli.Hobi nya suga adalah tidur.
Dan dia paling gak suka kalo lagi tidur di bangunin, kecuali kalo mama nya yang bangunin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT?!?! BABY?!!
FanfictionAwal nya kehidupan mereka gaada masalah. Tapi semua nya menjadi berubah ketika seorang bayi yang ntah dari mana asal usul nya tiba-tiba ada di depan rumah mereka.