B1.

4.9K 269 27
                                    

"iya ma kita disini baik-baik aja, si jungkook juga selalu minum susu nya kok"

"..."

"iya mamaque sayang, bye ma love you"

Buat kalian yang gatau siapa orangtua jin dan para adek-adek nya, jadi mama nya mereka nama nya irene dan papa mereka namanya suho.

Jin baru aja selesai telponan sama irene, karena dia anak paling tua jadi irene kalo menyampaikan pesan apapun buat para adek-adek nya ya melalui jin.

irene sih bisa aja sebenernya nelponin anak-anak nya satu persatu tapi katanya males dan ribet kalo harus nelponin satu persatu. jadi mending nelpon anak pertama aja.

jadi jin dan para adek-adek nya gak tinggal satu rumah sama kedua orangtua mereka, karna jin dan adek-adek nya memilih untuk merantau ke bandung dan menempuh pendidikan disana.

sedangkan orangtua mereka tinggal di jakarta, alasan utama mereka merantau sih sebenernya bukan karna pengen sekolah di bandung, tapi alasan utama nya supaya mereka bisa hidup lebih bebas tanpa ada larangan dari orangtua mereka.

abis telponan sama irene tadi, si jin langsung nyamperin adek-adek nya yang lagi pada ngumpul di ruang keluarga.

"bilang apa aja mama bang?" jungkook yang liat jin dateng langsung nanya gitu ke jin.

"ya biasa, kata mama jangan lupa jaga kesehatan jangan telat makan jangan macem-macem. terus buat lo kook jangan lupa susu nya diminum tiap pagi"

"apaan sih gue udah gede kali udah gajaman lagi minum susu tiap pagi" jungkook emang selalu sewot kalo irene nyuruh jin buat ngingetin dia supaya minum susu tiap pagi.

"hilihh baru kelas 2 SMA aja udah sok ngerasa gede lo kook" jimin akhirnya ikutan nimbrung.

"lah gue emang udah gede kali"

"nggak lo itu masih kecil adekku sayang"

"apaan si lo bang?" jungkook makin sewot di ledekin gitu sama jimin.

"nggak, gue cuma suka aja gangguin dedek kecilku ini" jimin ngacakin rambut jungkook yang dibales dengan tatapan tajam sama jungkook.

"apa lo liat gue kaya gitu? mau gue colok mata lo?"

rapmon yang dari tadi cuma merhatiin tingkah kedua adek nya yang udah mulai ribut akhirnya mencoba buat menenangkan kedua nya.

"min lo kan abang lo gaboleh gangguin si kookie kaya gitu, kookie juga gaboleh gitu sama bang jimin ya"

akhirnya jimin sama jungkook udah diem, tapi muka jungkook masih cemberut gitu.

"yah kok udahan ribut nya adek-adekku sayang? lanjutin dong abangmu yang tampan ini butuh hiburan" emang gini kebiasaan jin, klo adek nya berhenti ribut pasti dia bakal nyuruh adek nya buat ribut lagi.

"lo ngapa bego?" suga yang dari awal cuma diem sambil mainin hp akhirnya angkat suara.

"durhaka lo ngatain abang sendiri bego, lo gatau emang surga lo ada di telapak kaki siapa?"

"siapa?"

"ya mama lah, HAHAHA"

jin ketawa ngakak tapi adek-adek nya cuma cengo liatin jin.

"lain kali coba lagi bang" jehop nepok bahu jin terus dia langsung pergi ke kamar nya.

mungkin dia gatahan liat tingkah abang nya itu.

Setelah jehop pergi ke kamar nya, bel rumah bunyi beberapa kali.

"biar gue aja yang buka" tehyung langsung beranjak buat bukain pintu.

WHAT?!?! BABY?!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang