Setelah balik dari bandara tadi, suga gak langsung pulang kerumah tapi dia nyamperin rapmon sama jin di kantor.
dan dari tadi para karyawan-karyawan pada bisik-bisik liatin suga yang lagi gendong kimi.
"selamat siang pak" sapa karyawan.
suga cuma senyum aja nanggepin nya, suga ini salah satu bos yang paling di takutin sama para karyawan. karna menurut karyawan suga itu sangar.
"anak nya pak?" tanya salah satu karyawan.
"iya" jawab suga sambil masuk ke ruangan dia,jin,jehop dan rapmon.
setelah suga masuk ke ruangan nya para karyawan cewek mulai bergosip tentang bos nya yang satu itu.
"hellooo kimi sini sayang" jin langsung nyiumin kimi.
"dari mana bang?" tanya rapmon sambil duduk di samping suga.
"jemput seulgi"
"lah udah balik dia? terus sekarang mana?"
"gaada"
"oh dia langsung ke rumah nya?"
"gatau"
"lah?"
"gue putus tadi pas di bandara"
"HAH? KOK BISA?" teriak jin sambil mangku kimi.
"seulgi marah sama gue krna kimi manggil gue ayah dan dia ngira klo kimi anak gue"
"oh jadi kimi manggil lo ay, APAAN? KIMI MANGGIL LO AYAH?" ini rapmon yang teriak.
"hhm"
rapmon sama jin langsung tatap-tatapan, bener kan dugaan mereka selama ini.
"lo siap jadi ayah nya kimi ga?" jin ngebiarin kimi ngerangkak sana sini dan jin nyamperin suga sama rapmon.
"siap siap aja" jawab suga santai sambil nyemilin kacang.
"lo tau kan buat jadi ayah itu gak gampang? emang lo bisa?"
"bisa, emang apa sih susah nya jadi ayah? ngerawat? gue bisa malah tiap hari kimi gue yang rawat, ngasih kasih sayang? gua sayang sama dia beneran dan tulus, sekolahin dia sampe gede? gue mampu buat nyekolahin dia, apa lagi?"
"lo harus bisa berperan sebagai nyokap juga buat kimi bang" rapmon nyomot kacang nya suga.
suga ngegeplak rapmon terus ngambil kacang nya lagi "iya gue bisa kok, gue bisa jadi ayah sekaligus nyokap buat kimi"
"lo bisa ambil resiko klo lo gak bakalan nikah sampe kimi besar? lo kan tau banyak cewek yang gak mau nikah sama cowok yang udah punya anak ya walaupun kimi bukan anak kandung lo, tapi tetap aja banyak cewek yang gak mau buktinya seulgi aja langsung mutusin lo" jin ngegeplak suga "jangan pelit lo jadi orang" terus jin ngambil kacang nya suga dan jin kasih kacang nya ke rapmon.
"iya gue gapapa kalo gak ada cewek yang mau sama gue, sans ae lah" jawab suga santai sambil merhatiin kimi.
"lo harus pikirin lagi baik-baik ga, gak mungkin lo gak nikah cuma gara-gara kimi"
"gue udah terlanjur sayang sama kimi bang, gue bisa hidup berdua doang sama dia dan gue gak masalah klo gak ada cewek yang mau sama gue, gue punya kimi aja itu udah cukup buat gue lagian klo bukan gue yang jadi ayah nya siapa lagi? lo bang? gue tau lo gamau kan krna lo takut gak ada cewek yang mau sama lo, dan lo mon? lo juga pasti gamau kan? jimin? dia masih kuliah, apa lagi jehop,tehyung sama jungkook mana mungkin dia bisa rawat kimi" mata suga tetap merhatiin kimi yang lagi mainin buku.
"lagian ini juga udah sesuai kesepakatan kita dari awal kan? siapa yang paling deket sama kimi dan siapa orang yang di panggil kimi ayah bakal jadi ayah nya, ya gue orang nya" jawab suga lagi.
"yaudah sih itu terserah lo, santai aja gue dan yang lain bakalan bantuin lo ngerawat kimi dan bakal sayang sama kimi"
suga cuma senyum singkat ke jin.
"brarti mulai sekarang kimi manggil gue dan yang lain om dong?" kata rapmon sambil jalan ke arah kimi.
"bukan" suga ikut nyamperin rapmon sama kimi juga.
"terus apa dong"
"pakde"
"yakali banggg"
"ya lo udah tau pake nanya lagi bego"
kimi liatin rapmon sama suga sambil ketawa-tawa, mungkin kimi ngira nya suga sama rapmon lagi ngelenong.
"ihhh kimi ketawa, ngetawain om momon yaaa?"
"geli gue denger lo ngomong gitu mon"
"iya sama gue juga"
"bacot ege lo berdua" kata jin sambil ngelemparin kacang ke mereka.
kimi ngambil sendal jin dan dia mau gigit itu sendal, suga langsung ngambil sendal itu dan lempar ke jin.
"no ya kim itu jorok gaboleh nanti sakit" suga ngasih tau kimi sambil nunjuk-nunjuk kimi dan itu ngebuat kimi ketawa.
"no no no noooooo" teriak kimi.
jin,rapmon sama suga yang liat kimi teriak gitu langsung pada gemes.
"ih pinter ya anak ayah"
jin sama rapmon tatap-tatapan dan,
"HAHAHAHAAAA AYAH ANJIR NGAKAK GUE BANGSUL"
"LUCU ANJIR LO BADAK"
suga mah bodoamat aja, dia malah tetap lanjutin main sama kimi.
"biarin aja si goblok ngakak tar juga capek sendiri" batin suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT?!?! BABY?!!
FanfictionAwal nya kehidupan mereka gaada masalah. Tapi semua nya menjadi berubah ketika seorang bayi yang ntah dari mana asal usul nya tiba-tiba ada di depan rumah mereka.