Bab 3:Balapan dan uforia[1]

16 3 23
                                    


             Author's pov

           Gadis itu tampak nyenyak bergulat dengan kasur kesayangannya itu.mungkin posisinya tidak di kategorikan dalam tidur cyantiks!.

[A/N]
Tidurnya jelalatan.bahkan sampe keluar iler nya.

           Yup! Itulah maksudnya.tidur dengan selimut yang terjatuh, sprai yang kusut,bahkan air liur yang mengalir deras bagai air terjun.

KRIIIINGG!!

PRANG!

"BERISIK BANGET SIH LU!"

             Yah...tentu saja gadis cantik itu membanting jam weker miliknya.samar samar ia mendengar suara langkah kaki cepet mengarah ke kamar nya.

BRAK!

" MY HANNY BANNY SWEATHEART! ARE YOU OK? WHERE ARE YOU!!"

KRIK KRIK! KRIK KRIK!

                Rachel menatap malas kakaknya, sambil mengangkat sebelah alisnya.yah, suara jangkrik masih terdengar. Hanzel hanya bengong.

"Lo sehat Rei?" Hanzel kemudian tersadar mendengar suara adiknya

"Ya Allah... jahat banget lu rac...gue itu 'khawatir' sama adik gue tersayang..." ucap hanzel yang memberikan penekanan pada kata 'khawatir'

"Lebay..." balas Rachel seraya bangkit dari posisi nya

" OMIGOOS! RACHEL! WHAT ARE YOU DOING!..."

"Ah...berisik lu Rei... gue mau mandi dulu...sana keluar gih!"

"GUE BUKAN REIHAN!"

.

.

.

Rachel'S POV

          Biasa...gue berangkat sekolah jam 06.15.biar ga ketawan.
Yah...atribut nya masih sama kecuali kuciran gue beda lagi. Kali ini gue kepang 2.

           Sampeknya di sana gue masuk ke kelas. Kelas masih sepi.cuma ada 2 anak.kalo sama gue berarti 3.pagi banget tu anak anak.

           Gue ambil buku tabel. Terus ambil hp asli gue.tapi tetep ketutupan buku. I phone xx. Terbaru lho..impor dari jonggol loh..
Wkwkwkw...

           Gue bukannya mau nge-IG. Tapi, gue ngecek gimana perusahaan gue.yah, tangan kanan gue memang bisa di andalkan.

BRAK!

          Pintu kebuka.gue mendelik.ngapain tu curut berangkat jam segini?.gue cepet cepet nyembunyiin hp gue.

"WUIH! Si nerd rara, udah dateng nih?ngapain berangkat jam segini?" Tanya si 'Itu'

"Serah gue..."

"Yaudah..." gue kembali pura pura baca buku.

"WUIH! RA! DOAIN GUE MENANG BALAPAN LIAR  SABTU BESOK YA!" Si danu ngomong agak keras.

He?...jadi...si curut danu itu juga ikut? Waduh...berat nih..
Hm...harus pake mobil terbaru gue nih...

"IYa iya... gue doain kalah deh...khikhikhi"

"LOH! KOK GITU SIH?!"

"Hahahaha..."

GREB!

E-eh? Di-dia...dia nge-rangkul gue!?

Dark Memori in Love [1/2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang