hening.
.
.
Tampak mobil balap mewah yang sudah hampir porak poranda. asap mengepul di sekitar mobil itu.
"UHUK...ugh...sedikit lagi...gue pasti bisa..." suara lirih dari seorang gadis di dalam mobil terdengar.
Gadis itu menyetater mobil nya. Dan menyala!. jembatan lipat telah tertutup(?). Tak ada lagi mobil balap lain yang menyusul. Ini sungguh kesempatan untuknya.
BREEEM...
Wush!
Mobil itu kembali melaju.tinggal beberapa meter lagi mobil itu mencapai finish. Rachel mempercepat laju gas. Dannn...
Wussh!
"OOOOOOYYY!! LEE OLE OLE OLE...WUUUUHUU!" Pendukung Rachel bersorak atas kemenangannya.
Rachel keluar dari mobil. Tentunya dengan tubuh yang di lumuri darah,walau tidak banyak. seketika mereka diam.
Bruk!
Rachel jatuh terduduk di tanah
Wush!
Wush!
Wush!
Beberapa mobil kembali menyusul.menurut Rachel, mereka pasti melewati jalan memutar. Dan tak lain adalah Danu, no 2, kevin no3, dan 1 orang lagi yang tak di ketahui Rachel.
Drap, Drap, Drap...
"Racy!...lo ga papa kan?" Kevin berlari menghampiri rachel yang terduduk di tanah.
"Haha...kayak gini ga papa?..." balas Rachel lirih. Sambil menunjuk jidat nya yang mengeluarkan darah.
Danu kemudian baru keluar di ikuti Raili, Bianca, dan Keyla. Oh! Dan juga Syamsy. Tentu saja berlari. Tanpa basa basi Kevin menggendong Rachel dengan gaya brydal style.
"Mau...kemana?..."
"Ya mau kerumah sakit lah..."
"Haish...cuma luka ringan jugaan.."
"Yaudah deh gue turunin"
Sang penagih pajak balapan menghampiri Rachel yang sedang di papah oleh Bianca.
"Oy...look... sekarang lo menang kan...haha...selamat, oh ya nih!
Semua hasil kemenangan lo... 45 jt nih... semua nya masing masing 5 jt..." ucap Reno. Sembari menyerahkan sejumlah uang."Oh..oke... Yan, udah ga usah di papah lah..." ucap Rachel pada Bianca
"Beneran nih?"
"Iya.."
"Yaudah..."
.
.
.
2 days later. Jkt 00.12 WIB.
Racy
Malem guys...
Berhubung gue udah sembuh gue mau
Nraktir kalian nih...Yah...ya gitulah, rachel mengirim pesan pada teman temannya di line. Tentunya pada tengah malam.
Raili-chan
Hm? Beneran?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Memori in Love [1/2]
Teen Fiction[COVER BY :@FGHJK_N ] Ketika detik membuat waktu berjalan lamban Ku usahakan membuatmu merasa tak terbeban Melibatkan sebuah perasaan Melibatkan sebuah pengorbanan Melibatkan sebuah perpisahan Maka dengarkanlah hati kecilku meratap Meratapi takdir...