Chanyeol's POV
"hei, kok disini? lagi mo nonton sama seori ya?"
lah anjing ni anak pake acara duduk deketan ama gue lagi, moga ae seori ga liat.
"lu ngapain anjir disini? bisa ketauan ntar"
"ketauan apa yeol? ini siapa?" mampus seori dateng gais
"em, ini anu temen sd hehe kenalin, namanya hyuna"
gue keringet basah anjir, ya emang keringet dasarnya basah kan? kipak kali kali bole lah, sulli ngapain ngesmirk anjay
seori sama sulli salaman. trus sulli bilang
"hai, nama gue choi sulli, bukan hyuna. gue pacar chanyeol, bukan temen sdnya"
asu
monyet babi kudanil kupu kupu ayam kambing sapi moo moo komodo dll.
seori heran kan dia ngeliatin gue.
"hahaha, engga ko ri, dia, dia hyuna, bukan sulli, btw gue mo ngomong sama hyuna bentar ya?"
Seori POV
choi sulli? pacar? siapa si? keanya gue pernah denger nama choi sulli deh ntaran.
lah?
choisulli yang komen di ig gue bukan? maksudnya apaan si? pacar chanyeol? chanyeol kan pacar gue? lah ko gue bingung?(ಥ﹏ಥ)
si chanyeol narik tangan sulli sulli itu kan keluar bioskop, agak jauh si. gue ikutin, gue nguping , gue video sekalian.
gue udah ngevideo mereka gitu kan. gue bisa liat kalo disitu si sulli itu kea ngelus pipinya ceye, trus kek do cute face, cantik sih tapi:( y gt
pokonya gue dengernya gini
c : apa apaan si li? lu sengaja mo bikin gue putus sama seori?
s : lah trus lu ngapain tadi bilang kalo gue temen sd lo? trus nama gue bukan hyuna ya-_-
c : goblo bet si lu. ya kan kita diem diem pacarannya! lu ngapain bocorin gitu!
s : yaudah sayang maaf
s : trus si seori gimana?c : nah kan lu kebiasaan banget ngambil tindakan tanpa tau resikonya.
c : kalo misal seori tau gimana? bisa bisa ngadu sama abangnya! mikir lo sulli!akhirnya gue ngedeket aja. gue masih tetep ngerekam kan.
"gue gapapa kok" mereka kaget gitu kan, apalagi chanyeol. sabomad jir salah ndiri selingkuh.
"chanyeol, kalo lu udah ga sayang sama gue, kenapa kita ga putus sekalian aja?" gue udah mo nangis jir sumpah.
"kenapa lo kea gini ke gua? selama kita pacaran, gue gaperna sekalipun ngekhianatin lo ya yeol. bahkan, lo yang udah pernah sekali selingkuh, gue gamarah! gue tetep terima! gue kasi lu kesempatan yeol! tapi sekarang apa? lo ulangin lagi kan?"
chanyeol megang tangan gue, ya otomatis gue lepas lah, ntar tangan gue gatel gatel dipegang ama pleboi
"ri, lo salah paham sumpah ri, sulli sama gue cuma temen sd doang, lo jangan salah paham" dia tetep kekeh megang tangan gue, ya gue tepis lagi.
"salah paham? gue lebih percaya apa yang gue denger langsung, daripada kata kata yang keluar dari mulut lo yeol"
"gue ga nyangka lo bakal gini, tau gini gue gausa nonton sama lo, biar gue masi bisa sama lo, walopun sehari, enggak. sejam aja gue sama lo yeol, gue bahagia""seori.."
"udah lah yeol, Tuhan baik banget ya sama gue, misahin gue dari orang brengsek gatau diri yang gue cinta, kea lo. nih gue udah beli tiket nontonnya, nonton aja sama sulli" gue ngasih tiketnya ke sulli, sulli nerima tiketnya, jablay emg.
"dear sulli, bilangin ke jennie sama krystal, jangan spam di postan ig gue ya, gue kasian sama lo lo pada kalo ntar kalian kalah omongan"
"oiya satu lagi, yeol, mulai sekarang lo gausa anter jemput sekolah gue lagi, lo gausa chat ato telpon ato maen kerumah gue lagi, gausa sapa gue, gausa ngomong sama gue lagi"
"dan tenang ae, gue gabakal ngadu sama bang mingyu kok"
"udah ya yeol, kita sampe sini aja, thanks for everything u gave to me yeol" gue ngusep air mata gue kan terus gue pergi.sabomad banget dia manggil manggil gue, sabomad banget orang orang pada ngeliatin gue nangis, sabomad banget gue kea orgil di mall itu. gue langsung minta jemput bang mingyu ae.
Line
Seori: bang jemput sekarang. gue di PIM, gue nunggu di tempat biasa. sekarang ya bang gue mohon.
bangyu: lah kenapa? cepet amat?
bangyu: gue lagi mabar nih dirumah tae, minta jemput taehyung dulu ae, dia yang ada mobil disini.bagooos. asu emg
Seori: tae mo tolongin gue ngga?
Seori: jemput gue sekarang di PIM di lobby biasa, kl lo gatau tanya bang mingyu, dia kata lu yang jemput gue, sekarang ya gue mohontaehyung: lah tumben? iya iya 15 menit ya
Read
gue bener bener ga nyangka chanyeol bisa kea gitu lagi sama gue. kalo emang dia udah ga sayang, kenapa harus gini caranya?:( gue jadi takut pacaran lagi woi:(
"Seori!" gue nengok kan, gaada yang manggil jir, tapi tadi gue denger jelas kok ada yang manggil gue.
tin tin
ada aston martin nglakson gitu, trus ada kepala nongol kan, oh taehyung.
TAEHYUNG? CULUN NAEK ASTON?
sabomad gue langsung naik ae.
"hai" gue senyum kan sama dia, dia juga bales senyum ke gue. kita udah di jalan raya. gue natep kosong ke jendela,gue masih rada sesenggukan kan gegara yang tadi. mata gue juga keanya keliatan banget sembabnya.
"Seori?"
"lo habis nangis ya?"
"lo kenapa?" tae ngusep rambut gue kan.gue nengok kedia geleng geleng sambil senyum.
"adeknya mingyu kalo boong keliatan bet ih"
"tel mi tel mi wat hepen?""tae gue gapapa ko, btw makasi uda mo jemput ya"
"iya, tapi lo keliatan kenapa napa sumpa, lo kenapa si?"
"bang mingyu sama anak anak dirumah lo kan?"
"gue pulang kerumah lo aja ya, hehe sori ngerepotin" gue belokin aja topiknya, males bet bahas tadi."iya, santuy ae"
---
"ganyangka gue"-ksr
"ni anak napa si? btw masi cans ae kalo lagi nangis" -kth
"ASU GA MENANG MENANG" -kmg,jwoo,jun
"UNTUK MERAYAKAN KEMENANGAN KITA MARI KITA GOYANG DUA JARI" -jhs,pjm,jjk
"gue kapan mainnya:(" -chansol
"maafin gue ri"-pcy
"haha menang"-chs,krystal
"hm"-kjn
"blekping gakeluar y?:(" -rose,jichu,lls
---
VOTEMENT YAAAAAA! yang ga votement kea biasa didoain jebol:v
ig : @tisalsh @tisalwaa
KAMU SEDANG MEMBACA
alah bacod -kth
FanfictionPRIVATE CHAPTER 10-SELESE KALYAN SI GAMAU VOTEMENT:(: "weh lu cowo apa cewe si bacod amat" -ksr "ya gue cemburu" -kth "SABOMAD GUE GADENGER GUE PAKE BEHA" -ksr gaje // bts x svt x bp // harsh word // nonbaku ig : @tisalsh @tisalwaaa