"aku...., Aku minta maaf telah mendengarkan pembicaraan ini,permisi!"
Hyemin pergi berlari kecil menuju lorong kamar nya,ia bersandar memejamkan mata nya dan kini jari nya mengusap cairan bening yg mengalir di pipi nya,"berdiri!!,"Tae menyodorkan tangan nya,Hyemin menenggak kan kepala nya melihat sosok tinggi berdiri di depan nya,
"kenapa nangis,bukan nya dia tuan mu hmm??,kamu mau nuruti dia kan,... Kamu baru nyesel sekarang ya?"
Hyemin tersenyum dan menghapus lagi air mata nya dan menerima uluran tangan Tae,
"ya..,aku tidak menyesali nya,""berhentilah bicara formal padaku,Hyemin... kamu itu keren tau!"
"Hmm?"
"seolah baik baik aja, padahal baru aja kamu dapet kejadian buruk,bahkan besok juga,tapi seolah kamu udah ngehapus semua itu,"
"bukan kah kau pun seperti itu?"
"Formal lagi?,susah ya...
seperti apa hyemin?"
Hyemin tertawa kecil Melihat expresi bingung nya Tae,"maaf,ya aku selalu menghindari mu,bahkan kata kata ku mungkin beracun untukmu,"
"ahaha,aku sih jarang di masukin ke hati,cuma karna orang itu berucap pedas belum tentu ia benci kita kan?"
"ya,kamu benar Tae,trimakasih untuk tidak memben..."
"HAAAAAA,"
Eunjie berlari dan langsung memeluk Hyemin,tangis nya buncah,Memeluk sangat erat hingga hyemin menunjukan ekspresi sakit nya walau ia sedang menyembunyikan nya,Tae berdeham"hmm,Eunjie kau ..."
syuutt Hyemin memberi isyarat aku baik-baik saja,pergilah dulu,
Tae Tersenyum dan meninggalkan mereka berduaKau terlalu baik pada Jong, hyemin!,kau tau...Kadang Terlalu baik itu selalu di tindas.
...............
"di kamar ku yuk eonnie,aku mau cerita banyak soal...."
Hyemin menutup mulut Eunjie dengan jari nya dan,menarik nya pergi dari situ
"soal itu tidak usah kau pikirkan Eunjie,Lagi pula semesti nya aku sudah pergi dari dunia ini sejak lama,tapi kakak mu memberiku darah nya agar aku bisa hidup,"
"tapi kau sahabat nya eonnie!,"
"itu dulu Eunjie,"
"tapi tetap aja kau ini sahabat nya kan,sahabat ku juga sahabat nya!!"
Hyemin tersenyum dan membuka kamar pintu kamar nya,
"cerita saja apapun itu di sini,kau bebas sebelum hari ini berakhir eunjie,Di kamar mu terlalu dekat dengan kamar anak anak,aku tak mau mereka sampai tau aku... yah seperti itu lah,"Eunji masuk dan langsung berbaring di pinggir kasur dan,meneteskan lagi air mata nya..di susul Hyemin dengan lembut duduk di sebelah nya.
"bagai mana pun aku akan bujuk Jong oppa!!!""kamu tidak boleh egois Eunjie,ini un...."
"eonnie pun egois kan,eonnie gak sedih?,eonnie pun memaksa aku melepaskan sahabat ku satu satu nya karna orang yg di cinta nya,eonni menyuruhku menuruti ke egoisan kakak ku?!,manusia mana yg tidak egois eonnie?!!, "potong eunjie
KAMU SEDANG MEMBACA
segi tiga dalam abu-abu
Teen FictionKetika dia yg merasa rindu , Pergi tanpa kata,dan pulang dengan air mata (membuatku seorang pecundang dalam diam) . . yang sakit itu adalah ketika perjuangan kita gak pernah di hargain, Tapi kita harus kaya hujan,yang gak pernah ngeluh walau berju...