Sebelum gue memulai part 4 ini, yang suka baca BieberLS silahkan liat punya temen gue @Via1811. Bisa diliat di fav-nya @weswagonyou. Dia mencoba menyambungkan cerita gue sama punya dia, tapi gue yakin akhirnya ga akan nyambung juga. Gue promote ini soalnya dia promote punya gue duluan, kalau dia ga promotein, gue juga mungkin ga akan promotein. Oke, ini kapan mulai ceritanya. Ihik :3 #smack #slap
-------------
Pas konser mau selesai, John telepon bilang katanya media card masih bisa dipake ke backstage. Gue salto dong jungkir balik guling guling(?). Tapi pas mau ngambil media card di John, tibatiba tantenya Vaneesha bilang.................................................................................................................................................................................
Tante: "Van, ga usah deh. Udah malem. Kasian nih Kezia, Megan-sepupunya Vaneesha."
Vaneesha: "Ya udah tante duluan aja, nanti aku sama Rachel abis dari backstage langsung pulang naik taxi."
Tante: "Ga bisa dong. Kamu itu orang baru disini. Nanti kalau kenapa kenapa gimana ?"
Vaneesha: "Kita kan udah gede tante (º̩̩́⌣º̩̩̀)"
Tante: "Sekali ngga tetep ngga!"
Da?fuq. Kamper eh kampret. WANJEEER. TAU GA SIH KESEMPATAN GUE KETEMU THE BOYS DI BACKSTAGE LAPUR. DAAAAAH!!!!!!!!!!!! #TandaSeruDay #Ngarang #NamanyaJugaFanfic #TerimaAjalah #OkeBalikKeCerita #HashtagDay #slap
Sepanjang jalan gue ngomel ngomel sendiri dalem hati. Malah gue nangis, tapi gue tutup-tutupin biar ga ketauan. Asdfghjkl.
#BasedOnTrueStory #CurcolDikit
******
Nyampe apartment, gue langsung mandi bentar, ganti baju tidur bergambar trollolol yang ngebentuk mulut :O dan ngobrol sama Vaneesha.
Gue: "Van............"
Vaneesha: "Ga usah ngomongin lagi deh. Kesel gue. Mendingan ngomongin konsernya tadi deh."
Gue: "Emang gue mau ngomong apa zih."
Vaneesha: "All access kan ? ;;)"
Gue: "Jan sok tau deh. Sok jadi peramal. Orang gue mau ngom---"
Vaneesha: "Ah udah ngaku aja zihhh."
Gue: "Bisa ga sih ga motong pembicaraan orang........."
Vaneesha: "Ngga gue potong, tapi gue gunting."
Gue: "Istilah apaan lagi coba º▿º"
Vaneesha: "Istilah Vaneesha Similikiti."
Gue: "Nama udah bagus bagus Heiberg Pawler, malah diganti Similikiti."
Vaneesha: "Nyb"
Gue: "What's nyb ?"
Vaneesha: "Alah upay. Not your business."
Gue: "K. Not my business. I just want to know what's nyb ?"
Vaneesha: "Nyb is not your business."
Gue: "Please temme what's nyb. I'm curious about it (º̩̩́_º̩̩̀)"
Vaneesha: "I've told you nyb is not your business Щ(º̩̩́Дº̩̩̀Щ)"
Gue: "Please just temme what is it means..... Why you gotta be so mean to me like that ?"
Vaneesha: "Why do you act like a baby ? I've told ya, nyb is not your business."
Gue: "Okay. You're so mean. I hate you. Is it hard to temme what's "nyb" ? I'll not tell anyone......I'll not tell anyone if you ask me to."