Gak Nyangka Banget

6 0 0
                                    

Kalo bosen dirumah emang biasanya gw nonton tv atau streaming gak jelas gitu yaa, dan awalnya gw itu benci banget sama yang namanya Kpop atau hal yang berbau bau korea deh. Sampai akhirnya temen gw ngasih tau acara pencarian Idol Group gitu deh. Tadinya gw gak tertarik karena gw yakin pasti isinya manusia "plastik" semua, tapi karena gw dipaksa nonton sama temen gw yang super bawel akhirnya gw nonton deh variety show nya. Umm wait, by the way nama gw Chángrvian Young, biasa dipanggil Vian  sih karena biar gak terlalu barat dan gak terlalu asia juga menurut gw. Perpaduan nama Chinese dan Inggris karena bokap gw yang nikahin orang lokal dari Taiwan. Ohiya gw tinggal di Taipei, Taiwan. Jadi sekiranya gitu deh.

"Vian lu harus nonton ini gw gak mau tau ya, karena ini acara seru banget dan lu pasti suka gw gak boong."
Iya emang temen gw yang satu ini bawel banget karena maksa gw nonton acara gakjelas namanya acara apa juga gw gatau ingetnya ada tulisan 101 doang hhh.
"Iyaa Shei gw nonton ntar aja ah males gw juga gak minat"
"Coba dulu liat nih orang orangnya ganteng ganteng kan? Yatuhan Oppa Oppa ku"
"Heh, jiji deh Oppa Oppa"
"Makanya ini liat dulu ih, gw kemaren udah liat episode 1 nya terus gw tertarik banget sama Oppa yang ini hhh." sambil nunjuk muka Ong Seongwu.
"Dih apaan mukanya kyk anjing laut HAHAHAHA"
"Gila lo yang ganteng gini dikatain kyk anjing laut. Bodo pokoknya lo harus nonton yaa. Yaa baby yaa??"
"Yaudah sini minta filmnya" Akhirnya mental baja gw tergoyah karena Shei lee Kwang sahabat gw yang satu ini ngemis ngemis jablay heuheuheu.
"Asikkk. Kalo lu nemu yang cakep bilang gw hahaha"

********

Dan ternyata, nama acaranya itu adalah 'Produce 101 season 2' loh mbanya dan masnya. Padahal gw gaktau tiba-tiba udah season 2 aja. Gapapadah biar temen gw seneng. At last gw buka laptop dan memutuskan untuk nonton disitu. Gw liat dan gak minat karena nyebutin namanya aja udah susah banget gimana mo apal sama jalan ceritanya hueeekk. Singkatnya itu kyk pencarian bakat yaa dan ada kyk pembagian level level bakat aduh gw gak ngerti deh yang penting nonton. Gw agak tertarik sih sama yang namanya Yoon Jisung hahahaha. Bukan karena dia tamvan dan berani tp kyknya dia humoris dan mukanya ituloh gabisa ngebayangin bikin ketawa terus kalo diliatin. Terus ada Kim Samuel dari Brave Ent kyknya lupa hehe. Gatau gw kemakan omongan sendiri atau gimana lama lama gw suka dan mengikuti sampe detail detail LOL. Terus akhirnya masuk Trainee dari CUBE Ent................. Gw bingung harus ngomong apa karena, gw gk nyangka banget kalo LAI GUANLIN IKUT ACARA GINIAAAAAAAANN(?)!!!!!!!!

ARE YOU DONE NOW?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang