1. Ex Classmate X Taelice Version

1.4K 181 101
                                    

Taelice
Short Story

#ExClassmate Taelice Version

.
.
.
.


Hari ini aku mendapatkan tugas shift malam jadi aku putuskan untuk membereskan kamar kostku. Mulai dari beberapa dokumen milikku seperti ijasah, buku tahunan sekolah dan lain lain.

PLUK!

Dari sela-sela dokumen jatuhlah selembar foto. Aku kemudian memungutnya, memandang foto itu dan tersenyum. Foto itu diberikan oleh Jungkook, teman SMA ku 5 tahun yang lalu. Foto kami sekelas. Aku menerawang mengingat kembali saat itu.
Foto itu diambil ketika kami sekelas selesai pelajaran olahraga, jadi jujur saja sebenarnya tidak ada satupun dari teman-teman sekelasku yang nyaman dipandang di foto itu.
Aku memandang wajahku di foto itu dan....

Seseorang di belakangku yang mungkin membuat hari-hariku ketika itu menjadi lebih berwarna. Bukan, dia bukan pacar-ku ataupun seseorang yang aku incar untuk menjadi kekasihku waktu itu.

Namanya Kim Taehyung, siswa ternarsis di kelasku, dia sok tampan, sok gagah, sok kuat dan sok-sok yang lainnya. Dia juga siswa paling usil di kelas, banyak siswa-siswi terutama siswi putri di sekolah ini yang menjadi korban keusilannya dan tak terkecuali aku.

Yah aku, aku mungkin yang paling kerap jadi sasaran empuk hobi usilnya. Aku memperhatikan lagi foto yang kupegang, poseku di foto itu sangat tidak menyenangkan untuk di pandang, menoleh ke belakang dengan mulut bersungut dan mengepalkan tangan ke atas layaknya orang yang sedang marah dan ingin menonjok seseorang.

Yah, memang begitu kenyataannya, ketika kami akan difoto tiba-tiba Kim Taehyung merangkulku dari belakang. Sontak saja aku menoleh ke belakang untuk menonjok mukanya yang menyebalkan itu tapi JEPRET....
Ah sialan dasar fotografer amatir
Jungkook, kenapa tidak memberi aba-aba dulu sebelumnya sih.

"AAAGGHHRR!!"

**Taelice**

Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore, aku harus berangkat kerja. Aku pergi ke halte dan tidak lama kemudian bus pun datang. Aku segera naik dan memilih duduk di dekat jendela, biasa tempat favoritku. Aku memandang keluar, terlihat ada beberapa anak berseragam sekolah sedang naik sepeda, aku tersenyum.  Bersepeda, seperti aku dulu ketika sekolah selalu bersepeda.

Kembali aku mengingat masa-masa itu. Ketika itu, aku pulang sekolah dengan naik sepeda dan di tengah-tengah perjalanan

"SUIT ...SUIT..."

Aku menoleh ke arah sumber suara di belakangku dan ternyata si pemilik suara itu adalah tak lain dan tak bukan si jail Kim Taehyung yang juga sedang bersepeda sama dengan ku.

"SUIT...SUIT...."

Dia meledekku sambil memonyongkan bibirnya mirip alien ikan koi.

"SUIT...SUIT...." Huhhh dia mulai memancing emosiku.

"Hai cantik..." Sapanya sok imut. Aku menatap sinis padanya.

"Hehh alien, apa kau tak bosan terus menjailiku? Tak puaskah kalau tidak membuatku malu?" Ucapku sambil terus mengayuh sepeda.

Taehyung tersenyum sambil mensejajarkan sepedanya dengan sepedaku. "Hai Lisa dengar, kau itu adalah boleh dibilang penyemangat hidupku"

Hahh? Penyemangat hidup katanya? yaa penyemangat, setiap puas mengerjaiku dia langsung bersemangat, puas membuatku malu dia juga bersemangat, yah terus saja begitu, dia pikir aku ini apa?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PurpleCouple Short Story💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang