Prolog

108 4 3
                                    

Matahari pagi membangunkan ku dari tempat tidur, hari ini hari yang aku tunggu-tunggu karena Hari ini adalah hari kelahiran sahabatku!!
Oh iya, sambil cerita berjalan aku mau memperkenalkan diri, Nama ku O'xelle La'devince dan biasa dipanggil O'xelle.
...
......
»Sekolah«
"Dasar y kamu Tompel!! Ngapain kamu berdiri didepan loker ku!? Mengganggu saja!! "
"maaf, aku gasengaja."
"Alesan kamu!! Udh sana pergi!! "
Hah? Patpat ngapain disitu?

Kring! Kring!

Karena sudah bel aku mengurungkan niatan ku untuk menanyakan apa yang ia obrolkan bersama temannya, anggy. Aku sudah punya banyak point, bisa-bisa aku diskors kalau telat masuk kelas lagi...
...
......
"Pagi Pat!! Bagaimana kabarmu? Baikkah? Pasti baiklah y, lagi ultah.. "
Oh iya, aku lupa memperkenalka sahabatku ini yang berulang tahun hari ini! nama nya Patricia Adelline biasa dipanggil Patpat.
"haha, apaan sih Xelle. Kamu gak ngucapin hbd ke aku gitu? Tegaa.. "
"ih.. Ngapain! Males.. Gak ih canda, Hbd Patpat... WYATB deh pokok nya!! Dan yg pasti tetep jadi sahabat aku!! "
"Thx Xelle! "
"urwell"
...
......
»selesai kelas«
"puji syukur, akhirnya pulang juga y Xelle!! "
"hufftt.. Tetap saja terasa lama hari ini.. "
Oh iya, Aku baru ingat tadi aku melihat anggy dan gang nya mengobrol dengan Patpat, apa aku tanyakan saja ya ke Patpat ah.. Tapi nanti dia tersinggung tidak ya? Eum... Tapi aku kepo, yaudah deh aku tanyakan saja...
"eh... Bentar-bentar, tadi kamu ada urusan apa sama anggy Dkk?? Tumben kamu gak cerita ke aku, biasa nya kamu langsung aja cerita.. "
"hah?? Apaansih.. Bukan apa²."
"oh.. Yaudah kalau begitu. "
Aku yakin sih ada apa².. Tapi y sudahlah, artinya itu bukan masalah besar.
"ada apa Xelle ? Kenapa melamun? "
"hah? Apaan sih.. Siapa juga yang melamun. "
Duh... Jangan sampai aku ngekhawatirin yang enggak-enggak.
"oh iya Xelle...

Bullying StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang