Nichole

25 1 0
                                    

          ...Nichole? .... WTH??!!... Dia juga dibully?? aneh banget sih, apa-apaan semua ini!? jadi semua yang berhubungan dengan ku dan Patpat dibully? aku gak mengerti sama sekali kenapa Anggy tega melakukan hal GILA seperti ini.. yang pasti dia GILA.. sangat GILA...
           "ssstttt.. Nichole! kenapa? " tanya ku.
Nichole menjawab dengan isyarat tangan " 🖐" yang ia maksud 'nanti saja aku jelaskan'. eh, wait.. dia menjawabku??!! Really? hm... berarti dikelas dia hanya pura-pura.. huftt, syukurlah. tapi.. serius nih aku biarkan saja dia dibully seperti ini? aku takut sih.. ah sudahlah aku tidak usah ikut campur urusan mereka, toh aku dibully tadi Nichole diam saja. yasudah aku melanjutkan perjalanan.. GAK BISA, GAK BISA.. aku harus menolong Nichole, bagaimana pun juga dia teman deketku.
            "hey! gak capek apa ngebully terus!? berani nya cuma main keroyokan!" seru ku.
"ih.. guys, babu nya ngamuk, babunya mau menolong babu yang lainnya. HAHA. "
"Hahahaaahahahahahah."
seketika satu kantin ramai oleh tawa jahad dari mereka.
             "plis pergi! atau gak aku panggilin guru nih! " ancam ku.
"ih.. babu, cuma bisa ngadu doang!"
"eh.. ada pak Rist! pergi yuk kalau gakmau kena masalah! "
"ayuk.. ayuk.. ayuk.. "
mereka menghilang dalam sekejap.
            "kamu gapapa kan Nichole? " tanya ku.
"makasih y Xelle, btw, maaf ya tadi di kelas aku gak nolongin kamu, aku benar-benar minta maaf. "
"ya, tidak apa-apa, tapi nanti aku minta bantuan mu ya kalau salah satu dari kita ada yang dibully, yaa... kita saling membantu aja.. "
"iya Xelle, tenang, bakal aku bantu. "
"btw, tadi kamu dibully kenapa sama mereka? Eum.. apa karena berteman dengan ku? "
"nggak, kok. aku dibully karena memarahi mereka karena telah membully mu tadi di kelas. "
"hah?? seriusan!?? makasih loh Nic. "
...
......
»kelas«
               "permisi Xelle."
"ya, silakan Brig!" oh iya.. aku mau meperkenalkan dia, namanya Brigitta slove, dia ini bisa dibilang teman sebangku ku, bangku nya berada disebelah kanan dari bangku ku. Dia terkenal pendiam, maka nya dia duduk dibangku paling belakang, dan dia juga terkenal tidak suka mencampuri urusan orang lain, juga tidak membeda-bedakan setiap orang maka dari itu aku suka berteman dengan nya.
              "Brig, apakah hari ini kamu mau sebelahan duduknya saat belajar bersama aku dan Nichole pas pelajaran 7(TIK)? "
"ya, boleh. "
"makasih! "
...
......
»Multi Media«
               "itu bukannya teman kamu Xelle.. ?"
"hah? iya! " jawabku, "Pat!! "
Patpat tidak menoleh, dan aku baru sadar bahwa dia sedang dipekerjakan oleh gang Anggy, jadi bisa dibilang yang paling tersiksa disini adalah Patpat, jelas.. dia satu kelas dengan Anggy, si GILA itu.
"eh.. anggota baru kah?.. kok dia juga dibully? " tanya ku.
"bukan Xelle, dia kan...

Bullying StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang