PART 4

433 51 4
                                    

Hai Hai Hai yeorobun...
Aku kembali lagi nih, 😂 ada yang kangen engga? Kangen dengan FF ini maksudnya... ㅋㅋㅋ ✌✌

Sebelum baca alangkah baiknya
KLIK ☆ (VOTE) di pojok kiri bawah, dan jangan lupa tinggalkan comment 💬

♡Thank You♡

☆ ☆ ☆ ☆ ☆

~Happy Reading~

Jessica sampai dirumah langsung merebahkan tubuhnya di sofa ruang tamu. Dia terus teringat dengan kata-kata Tiffany tadi. Ahjumma sedang sakit, itu kenapa Tiffany pergi ke Seoul untuk mencari pekerjaan yang lebih baik lagi.

Jessica terus berpikir, sampai sebuah ide 💡 muncul begitu saja..

Ahaa.. bukankah Tiffany terlahir dengan otak cerdas nya. Dia juga cantik, dan menarik. Aku tahu apa yang harus aku lakukan.

Setelah mendapatkan ide yang begitu sempurna, Jessica langsung melesatkan tubuhnya ke dapur untuk menemui suami tercinta, siapa lagi jika bukan Lee Donghae.

"Oppaaa...".pekik Jessica yang tentu saja membuat Donghae yang sedang mengambil minuman dingin di dalam lemari es tersentak.

"Mwo... kau membuat ku kaget saja yeobo." jawab Donghae yang benar-benar terkejut.

"Mianhae.. oh iya oppa aku ingin menanyakan sesuatu padamu."

"Tentang apa eoh?"

"Begini.... oppa ingat tidak bahwa Tiffany datang ke Seoul untuk mencari pekerjaan. Kau juga tau kan bahwa eomma nya sedang sakit. Tiffany juga cantik menarik dan tentu saja cerdas. Oppa.. bisa tidak jika oppa membantu Tiffany agar dapat bekerja di kantor tempat oppa bekerja. " kata Jessica dengan nada sedikit merayu suaminya.

"Mwo.. aku sejujurnya tidak keberatan untuk membantu sahabatmu, tapi kau tau bukan, aku bukan siapa-siapa. Aku hanya seorang manager pemasaran. Apakah bisa??".

Jessica yang mendengar jawaban dari suaminya langsung mengerucutkan bibirnya tanda ia sedang merajuk.

"Ayolah oppa, apa kau tidak mau membantu sahabatku?? Sahabat istrimu sendiri?? Lagi pula atasanmu itu kan sahabatmu, apa susahnya tinggal bilang ke sahabatmu itu." ucap Jessica yang masih berusaha untuk nego dengan suaminya.

Dengan tatapan memohon dari istri tercinta, akhirnya Donghae menganggukkan kepalanya.

"Aku akan usahakan sayang, tapi aku tidak janji. Arraseo"

"Gomawo oppa...."

☆ ☆ ☆ ☆

Donghae melangkahkan kakinya menuju lift yang akan mengantarkan dirinya kelantai paling atas di gedung megah ini. Dia akan menuju lantai 21 untuk menemui seseorang.
Sesampainya di lantai 21, Donghae lalu berjalan menyusuri lorong, sampai ia menemukan tempat yang ia tuju.

Tok.. Tok.. Tok..

"Masuk!" suara tegas seseorang yang berada di dalam, menyuruh agar Donghae masuk ke dalam ruangan milik bos nya itu.

Donghae membuka pintu dan langsung melihat seorang namja dengan tingkat ketampanan yang melebihi rata rata sedang berkutat dengan berkas berkas yang begitu banyak, sambil sesekali menghela nafas.

"Siwon ada apa, eoh? Tiba tiba saja kau memanggilku untuk datang kemari." Ucap Donghae yang bersiap untuk duduk dihadapannya.

"Begini,, kau tau sendiri bukan jika sekertarisku mengundurkan diri karena dia sedang hamil dan harus fokus pada kehamilannya." Kata Siwon sambil menghela nafas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY LOVE, IS YOU !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang