New real Rival

442 28 9
                                    

Beatiful Mine
©Blue Exorcist Kazue Kato
Story by Me
Warning: typo, Fem!Rin, Overprotective!Yukio(may be yandere), Reverse Harem!Rin.

Rin masih belum bisa merelakan hilangnya Teddy Bearnya sepanjang hari Rin hanya diam dan murung bahkan teman-teman Rin terlihat cemas melihatnya sejauh yang mereka tahu Rin adalah sosok paling paling ceria bahkan sebelum mereka mengenalnya sebagai gadis karena penampilannya yang dulu sangat terlihat sepert anak laki-laki.

"Rin-chan, hari ini kau murung ada apa?". Tanya Shiemi.

"Bukan apa-apa Shiemi". Jawab Rin lesu.

"Tidak ada apa-apa lalu kenapa kau murung". Kata Izumo.

"Apa kau kau bertengkar dengan Yuki-chan". Kata Shiemi.

"Tidak kok, aku hanya murung karena boneka kesayanganku hilang". Jawab Rin.

"Kau yang dulu kelihatan tomboy suka boneka juga ternyata". Kata Izumo.

Saat itu Yukio datang dengan sambil membawa beberapa buku.

"Kembali ketempat duduk kalian pelajaran dimulai". Kata Yukio.

Yukio melirik Rin yang masih murung gara-gara boneka itu, namun dia tetap mencoba mengajar seperti biasa dalam hatinya dia ingin sekali merutuk dengan Rin yang selalu memikirkan boneka sialan yang kini telah dimutilasi olehnya secara diam-diam.

-Esok Harinya Kelas Reguler-

Pagi hari ini Rin ditunggui oleh Ukyo digerbang sekolah ada juga beberapa pria lain namun dari semuanya Rin mau menerima ajakan Ukyo saja.

"Rin, selamat pagi". Sapa Ukyo.

"Selamat pagi Ukyo". Jawab Rin.

"Bagaimana dengan kesehatanmu kemarin kau selalu murung apa kau sakit?". Tanya Ukyo.

Sementara beberapa pria lain menatap mereka dengan iri, selama ini Rin selalu mencoba untuk tidak menerima ajakan beberapa pria kecuali untuk tujuan belajar.

"Ukyo, uhm aku mau minta maaf". Kata Rin menunduk.

"Minta maaf untuk apa Rin". Tanya Ukyo.

"Ehm soal bonekanya". Kata Rin.
"Iya, apa kau tidak menyukainya". Kata Ukyo.

"B-bukan tapi aku menghilangkannya". Kata Rin menunduk.

"Tidak apa-apa Rin, kau tidak sengaja lagipula itu hanya boneka nanti aku akan menggantinya untukmu". Kata Ukyo karena baginya itu alasan bagus untuk mengajak Rin berkencan.

"Uhm, Jangan aku tidak mau bila hilang lagi". Kata Rin.

"Baiklah, tapi lain kali izinkan aku untuk mendapat boneka itu bila kita bermain ke karnaval lagi". Kata Ukyo mengacak rambutnya dan Rin diam tersipu.

Sebenarnya kenapa Rin mau menerima ajakan Ukyo pagi itu karena dia mau minta maaf padanya walaupun dia harus mengesampingkan para pria yang iri dibelakangnya.

Tapi dari jauh Yukio menatap mereka dengan tatapan dinginnya sejauh yang Yukio tahu belum ada yang pernah mengacak rambut Rin kecuali dirinya dan ayahnya.

Nee-san, kau benar-benar suka menguji kesabaranku.

Sore harinya Rin pulang keasramanya lebih dulu karena Yukio ada pekerjaan, didepan pintu Rin telah disambut Kuro.

"Rin, akhirnya kau pulang aku lapar". Kata Kuro.

"Oh kau sudah menunggu ya". Kata Rin.

"Hari ini apa menunya?". Kata Kuro.
"Hari ini kare". Kata Rin.

Beautiful MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang