That Man

347 23 48
                                    

Beautiful Mine

©Blue Exorcist Kazue Kato

Story by me

Yukio Pov

Aku baru kali ini melihat Neesan terpaku melihat seorang pria, apa artinya Neesan mulai jatuh cinta, tidak jangan aku aku tidak rela.

Rin Pov

Aku untuk sesaat terpaku oleh pria didepanku tanpa sadar dimengangkat tubuhku beberapa saat aku baru sadar saat aku diturunkan.

"Maaf boleh aku tahu siapa namamu". Tanya Pria itu.

"A-aku Okumura Rin". Kata Rin terbata-bata karena malu.

"Oh ya namaku Night aku berasal dari cabang True Cross". Katanya.

Aku baru menyadarinya bahwa seragamnya sedikit berbeda dengan Yukio dia juga membawa pedang punggungnya seperti aku.

"Aku baru dengar namamu maaf anda ini dari cabang mana". Kataku.

"Aku berasal dari cabang luar sekarang aku dialihkan kesini, oh ya apa nona ini putri Paladin Fujimoto". Katanya.

"I-iya dari mana anda tahu". Kataku gugup.

"Sebenarnya saya ini adalah salah satu bawahannya dan dia sering menceritakan soal putrinya ternyata lebih cantik dari fotonya 6 tahun lalu". Katanya blak blakan.

"Kau pernah melihat fotoku". Tanyaku malu.

"Ayah anda pernah menunjukkanya pada saya, saya juga sangat kenal dengan adik nona Okumura Yukio kami didik bersamaan". Katanya.

Aku tak pernah tahu kalau soal Night ini kali pertamanya aku bertemu.

"Oh jadi kalian Saling kenal ya baik ayah ataupun Yukio tak pernah cerita apa-apa soal pelatihan Exorcist Yukio" Kataku.

"Maaf jika perkataanku agak mengganggumu nona". Katanya.

"Ah jangan begitu, dan tolong jangan bicara terlalu formal padaku panggil aku Rin saja". Kataku.

"Baiklah kau boleh panggil aku Night atau Yoru katanya". Katanya.

"Baiklah Night san". Kataku.

Sementara itu Yukio melihat mereka dengan shock bagaimana tidak Yukio sangat kenal Night dia juga orang yang dipercayai oleh ayah angkatnya kemanpuannya sebagai seorang Knight. Yukio ingat dulu kalau ayahnya pernah bicara dengan imam lainnya di biara tempat tinggal mereka.

Saat itu musim semi saat itu Rin dan Yukio sudah menginjak 14 tahun, Shiro saat itu memiliki kekhawatiran yang besar terutama untuk anak perempuan satu-satunya Rin, meskipun dia masih sangat muda dia mulai takut bahwa suatu saat dia tidak bisa menikah karena Rin sama sekali tidak punya teman.

"Bapa Fujimoto kenapa anda risau seperti itu". Kata Kyoudo.

"Aku hanya khawatir tentang Rin". Katanya.

" Soal apa". Kata Nagatomo.

"Dia anak perempuan satu-satunya aku takut kalau suatu saat dia tidak mendapat pria yang tepat seperti ibunya bagaimana apalagi sampai sekarang dia masih tidak punya teman". Kata Shiro.

"Tenang saja Rin masih terlalu muda anda berpikir terlalu jauh". Kata Izumi.

"Iya aku tahu tapi selama ini aku selalu melihat kalau Rin berurusan dengan pria berandalan yang mengganggunya bagaimana jika suatu saat Rin jatuh cinta dengan pria seperti itu bagaimana jika dia tidak bisa kularang, bagaimanapun juga aku tidak mau membuatnya menangis". Kata Shiro.

Beautiful MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang