Gue Steffi Zamora.Guys gue mau nanya deh sama kalian semua, kenapa emangnya kalo gue bisa liat hantu? Gue aneh ya?
Bukan gue yang mau liat makhluk-makhluk itu, tapi harus gimana lagi tuhan udah terlanjur ngasi gue dua mata istimewa ini.
Gue juga tersiksa kali harus lihat hal-hal mistis kayak gitu, keistimewaan ini bikin gue gak nyaman, rasanya gue pengen meremin mata gue aja selamanya biar gak liat mereka.
Awalnya keistimewaan gue ini bikin gue tersiksa, sampe akhirnya gue ketemu Mora. Hantu kunti yang alhamdulillah mukanya cakep aned walaupun kalo ketawa agak nyeremin.
Mora nyadarin gue kalo tuhan ngasi kemampuan lebih itu ada gunanya juga, buktinya gue bisa bantuin dia yang gentanyangan kesana kemari.
Makasih Mora berkat lo gue jadi sadar kalo di dunia ini ada berbagai jenis makhluk yang diciptain sama tuhan.
Dan makasih juga karna keanehan yang gue miliki ini bikin gue bisa deket dan kenal sama dia, cowok kepo yang selalu bisa bikin gue ketawa.
Cowok kepo yang selalu ngertiin dan ada disamping gue, cowok kepo yang gak ngejauhin gue walaupun gue di cap aneh sama orang-orang.
Intinya gue cuma mau bilang nikmati apa pun yang kalian punya,mau itu kekurangan atau kelebihan karna manusia itu masih jauh dari kata sempurna.
Karna sempurna itu cuma kata-katanya Deddy Corbuzier ehe :)
-WEIRD, 2018-
IF I hiatus dulu ya guys, saya juga bingung itu cerita mau diapain hehe.
Oh ya, sebenernya WEIRD ini udah lama pengen diposting, tapi judul awalnya nggak gini.Nah dan inilah bentuk awalan WEIRD
Saya bakal ceritain dikit sinopsis dari cerita di atas .
Jadi tuh Iqbaal sama Aldi sekolah di sekolah yang mana papa Steffi itu adalah kepala sekolahnya.
Nah si Iqbaal sama si Aldi ini tinggal di asrama karna jarak rumah mereka sama sekolah lumayan jauh.
Dan Steffi ini junior mereka, rumah Steffi bener-bener deket banget sama sekolah dan asrama.
Dan ya, Steffi ini anak indigo, dia bisa liat hantu. Nah yang ini yang nggak saya ganti.
Yak itu dia guys, saya juga udah lupa sama jalan ceritanya, tapi saya maaih inget aja jalan kerumah mantan (╥﹏╥).
Tapi akhirnya saya memutuskan untuk merombak ceritanya. Dan jadilah WEIRD, ini benar-benar 95% beda sama cerita awal yang mau saya bikin.
Saya juga udah nyesuain sama pembaca the twins yang sekarang, huu ga kerasa udah berapa tahun berlalu you guys grow too fast.
Keep your eyes in this story, ill upload the part 1 soon ❤
I miss u guys so bad xoxo 😘
Kalau ada yang berpikiran kok adminnya sekarang agak sopan ya makasih guys berarti kalian peka ama saya ︶︿︶ .
Iya, saya sekarang udah tua guys tapi gak bangkotan juga. Saya cuma mau berbicara yang sopan dan santun sama pembaca saya tercinta.
Salam hangat dari saya (っ´▽')っ
KAMU SEDANG MEMBACA
WEIRD
Random'Steffi Zamora bisa liat hantu? Emang jaman sekarang hal mistis kayak gitu masih ada ya? Bukannya itu cuma cerita kuno doang? Yah biarpun Steffi bisa liat hantu bukan berarti dia harus dijauhin kan, dia itu cuma punya mata batin bukan penyakit men...