Warning !
Typo bertebaran
aku ingin kau tahu diam diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu ribu rintik hujan - friendzone🐰🐰🐰
Nara pov
.Bughh... bughh.. bughh..
."Adohhh.. berisik banget sih elah. Uda tau inces lagi mimpi indah "
"Dek...woy.."
teriak abang gue. Emng si tae kalo ngebangunin gue suka ga ngalem deh. Ngapain coba gedor gedor pintu kamar gue kek orang kesetanan.
Ga waras emanv
"Apasi bang..berisik tauga"
emang sekarang jam berapa sih ,lagi enak enak mimpi dicipok ceye.
Digangguin lagi :v"Woy nyet bangun gak, si guanlin dah nunggu dibawah noh"
"ngapain sih, suruh pulang aja sih males bangun gue"
plis mata gue berat banget buat dibuka"Ehh.. ogeb sekarang tuh hari senin, makannya si guanlin kesini gimana sih lo "
"Ohh. Hari senin"
bentar bentar..
Gue mikir dua kaliApatadi, senin... se.. ni..n
Gue buka mata. langsung bangun terus liat jam ..
7.15.
"WOY BANG ANJIR KENAPA BARU BANGUNIN GUE SIH "
plis ini gue yang bego ato abang bue yang salah sih ?
-Ya lo lah yang bego- awtor"EH KUNYUK GUE UDAH BANGUNIN LO DARI JAM SET 7. LO NYA AJA YANG NGEBO"
yee si tae malah bales teriak.
Udah lah Gue langsung ambil handuk terus masuk ke kamar mandi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"PAGI SEMUANYAA.....CECAN HERE..""Aduh dek gausa teriak bisa kan . Pecah kuping gue lama lama"
Bang tae pms ya ? -batin gue
"Cecan cecan, kutil badak ae ngaku cecan .lo mandi ato semedi sih lama amat perasaan"
eh gue lupa kalo ada si guanlin. Ck"Semedi. Puas lo"
Si guanlin cuma nyengir aja.
Minta ditampol banget anaknya"Bang.. kok lo masih disini bukannya lo sekolah ya?"
Tanya gue heran soalnya biasanya si bang tae jam segini tuh uda gaada diruma . Jam 7 itu dia dah menuhin kantin sekola bareng gengnya.
"Engga gue dispen jam 8 mau ada tanding basket sama anak SOPA. Jadi tanggung gausa ke sekolah"
Gw cuma mangut mangut ajaIya si abang gue namanya kim taehyung yang katanya most wanted disekolah karna gans.
Eww
Abang gue masi kelas 12 beda setaun doang ama gue.kelas nya dia tu di lantai 4 atas gue. Di XII ipa 3
Dan abang gue juga ketua basket cowo geys
Temen temen gengnya juga anak basket termasuk si guanlin.Tp btw. Kaya ada yg ganjel ye daritadi
Gue liat guanlin."Lo kok tumben tumbenan jam segini uda diruma gue ? Biasanya tunggu gue yg nelpon lo baru kesini. Kesambet ya lo ?"
Gue memicingkan mata gue sambil natep mata dia intens. Wkwk
Aneh bangett soalnya. Tumben tumbenan rajin amat."Heh lonya aja yang lama dibangunin. Lagian ya kalo gue ga inget lo sahabat gue uda gue tinggal kali ah. lagian ngapain aja sih lo. Cewek ko ngebo sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone |• guanlin •
Fanfic" lin. Haruskah gue yg berjuang sendiri " -nara " sorry, mungkin ini yang terbaik buat lo "-guanlin . . . . . . ⚠️ anti baku baku klep ⚠️ sangad retceh ⚠️ banyak kata kata