Park Yoora POV
05.00 am
Kriing kriiiiiinggggg
Gue terbangun dari tidur karena alarm sialan ini. Yak alarm yg selalu membangunkan gue disetiap pagi, tapi gue gak langsung bangun dan lanjut tidur lagi. Saat gue nglanjuntin mimpi hampir dicium baekhyun oppa 1 cm lagi padahal😑, tiba² ada yg lompat² gitu dikasur gue.
"Oy nyet bangun bangun banguuunn ada gempa buruan ngungsi"
yak itu Jisung. Kebiasaan Jisung ya kek gini kalo gue belom bangun dia bangunin gue dengan cara yg aneh😩.
Oya Jisung itu abang gue tapi cuma selisih 5 menit doang sama gue. Bedanya dia lebih tinggi dari gue, yaiyalah dia cowo gue cewe😩.
"Mana gempa mana mana"
Sontak gue yg langsung diketawain sicurut ini."Hahaha ogeb bener lu, bangun woy dah jam 6 ntar telat gue tinggal" kata Jisung sambil turun dari ranjang gue.
"Ish padahal 1 senti lagi gue dicium Baekhyun oppa" masih baring di ranjang.
"Bangun astaga gercep lah!" tegas jisung.
"Yeu sabar kali gue bangun nih" jawab gue sambil jalan kekamar mandi"
******
Gue turun di depan gerbang dan langsung cus ke kelas gue. Jisung? Gue tinggalin, dia kan markir motornya dulu kalo gue ngikut ogah bat ya.Sampe dalem kelas gue disambut sama sampah berserakan dilantai.
Makanya guru² pada males ngajar karena kelas gue yg absurd ini. untungnya kelas gue tergolong kelas favorit. Yap gue kelas 11 IPA 2. favorit kan? Dan alhasil gue yg piket karna hari ini jadwal piket gue😞.
Lain halnya Jisung. Dia pinter makanya dia masuk 11 IPA 1. Ehh tapi gue juga pinter kok.. Pinter ngebohongin maksudnya😂.g
Selesai piket gue duduk yakali gue berdiri terus kan lelah hayati😔. Jam menunjukan pukul 07.00 am dan siswa siswi dah pada ngumpul dikelas.
Hari ini gk upacara karna gk ada yg latian hari sabtu kemaren dan sebagai gantinya sekarang perwalian dikelas.
"Raaa lu tumben daritadi diem diem bae ngopi napa ngopi" haechan ngoceh.
"Jangan² ni bocah kerusupan?😱" sorak jaemin
"Kesurupan ogeb😩" jeno noyor kepala jaemin.
Mereka bertiga itu sahabat gue. Haechan sama jeno dari SD sedangkan Jaemin kenal dari SMP.
Kalo mereka dah ngumpul ya gini suka alay gaje untung gue penyabar orangnya😊😄
"Kalian bisa diem nggak sih, gue capek tadi nyapu kelas sendirian" jelas gue. Dan mereka cuma ber oh ria.
Dan tiba² pintu kelas terbuka datanglah wanita berpakaian batik dan memberi salam
"Selamat pagi anak²"
"Pagi bu" jawab semua murid serempakk.
"Hari ini kita tidak upacara maka dari itu kita perwalian saja" seru bu Lisa selaku wali murid kelas gue.
*****
Majimag chorom ma ma majimag chorom (suara bel)
Kenapa bel nya itu? Gue juga gatau kenapa"Yes uhuyy lalalalala akhirnya istirahat juga kasihan perut echan dah nyanyi mad city dari tadi"
teriak haechan yg langsung dapet toyoran dari gue, jeno, jaemin, hina dan ningning. Iya Hina sama ningning sobat gue juga sejak SMP.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Zhong Chenle
FanfictionIni cuma cerita fiksi ya gengs:') jan dibawa baper beneran;')