2

1.4K 98 27
                                    

Haechan pov

"Ehh jem aman kagak ye kita disini?"

"Pasti aman lah chan kan disini sepi. Btw gue jaemin bukan jem😩"

ujar jaemin yg langsung gue jawab "justru sepi bisa ketauan aelah gmn klo pindah ke kantin aja laper nih" ajak gue ke jaemin yg emang dari tadi duduk di rooftop.

Iye kalo gue mbolos jam pelajaran ya disini tempatnya karna sepi adem ayem tentrem pokoknya.

"Laper mulu dah perasaan tadi baru istirahat dan lu makan nasgor+cilok masih ae laper. Pantesan lu"

"Apa gue apa?! Ganteng? So pasti jem" jaemin ngmong langsung ae gue potong.

"Budu ah chan jem mulu dari tadi"

Nah waktu jaemin ngmong gue liat dibelakangnya ada pak Ong yg lagi pelototin gue. Sumpah njirr demi sempaknya Sehun hyung gue ketauan mbolos jam pelajaran pasti gue sama jaemin dapet hukuman.

Gue udah nunjuk belakangnya jaemin ngasih isyarat tapi jaeminnya malah hahu hahu gaje yorobun. Echan takut echan takuuuttt😭😭

"Jem belakang lu ituuuu"

"Apaan?" jaemin noleh

"Oh pak ong☺.. What demi apa pak ong ada disini😲.. Ehe pak ong😆😆"

gue rasanya mau ngakak aja njerr si jaem senyum Pepsodent sambil garuk² pantatnya yg tk gatal (mungkin)

Dan gue sama jaemin dapet jeweran dari pak ong.

"Kalian ini ya mbolos terus kerjaannya! Kalian kls berapa mapel apa hari ini!" tegas pak ong yg bikin gue gemeteran njerr

"Itu pak.. aaa...anu saya.." tiba² jaemin terpotong oleh pak ong. Omongannya loh ya bukan anunya(͡° ͜ʖ ͡°)

"APA HAH! ANUMU KENAPA?! MAU SAYA POTONG?!" pak ong ngegas njer parah parah parah😲

"Hiks..ampun pak kami janji tidak akan bolos lagi" jwb jaemin sambil sesenggukan karena nangis.

gue mau ngakak aja liat jaemin cengeng gitu tapi pak ong melototin gue dan gue KICEP.

"BAPAK TANYA KALIAN KELAS BERAPA HAH?!"

ngegas lagi anjer untung guru. Kalo nggak udah gue buatin kambing guling. Nah echan jadi laper kan😢

"Kami kelas 11 IPA 2 pak, sekarang jam Matematika" jwb gue dengan senyum manis.

"KALIAN INI YA BARU MASUK TAHUN AJARAN BARU TAPI DAH BERANI BOLOS JAM PELAJARAN YA!!!😠" kata pak ong kesel. Dan gue sama jaemin pasrah aja.

"KALIAN BERDUA BERSIHKAN AULA SEKARANG! GK BERSIH GK BOLEH PULANG HAHAHAHA" teriak pak ong menggelegar sampe ke beberapa kelas.

Gue pun pasrah dan mulai membersihkan aula bareng jaemin.😢😢

Cobaan apa lagi ini yorobun echan kuat echan tabah😢 - batin
gue

(pantat gue gatel hmm padahal dh ganti semvak) - sehun

Haechan pov the end-

Author pov

Jaemin dan Haechan hanya pasrah menuruti perintah pak ong sang waka kesiswaan. beliau terkenal killer kalo beliau dah bertindak tak ada lagi yg berani membantahnya bahkan pak Soong Jong Ki kepsek sekolah SMA mereka juga sampe ketakutan.g

Disisi lain didlm kls 11 IPA 1 sedang melaksanakan pembelajaran. Chenle yg ingin ngechat Yoora jadi tak bisa karena gurunya juga killer yaitu pak D.O mungkin nanti saja dirumah.

My Lovely Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang