Part 2 (Final)

10 1 0
                                    

Taehee yang masih mematung memandangi kejahatan yang di lakukan adiknya seolah tak percaya melihat adiknya yang berubah begitu drastis karena kesukaannya pada seorang gadis. Ia seolah bertengkar dengan dirinya sendiri. Di satu sisi ia kesal akan keberadan gadis itu yang membuat adik kesayangannya berubah menjadi monster berdarah dingin, dan di sisi lain ia sangat tidak tega kalau harus melihat adik kesayangannya terpuruk melihat gadis itu tergeletak dengan darah yang menggenang.

"Taehyung, sudah ku bilang kan? Kau sudah melawanku. Kau anggap apa aku ini? Di saat kau kesal melihat manusia, kau melawan ku. Ketika kau butuh, kau memohon-mohon. Ingatlah, kalau clan Kim hanya tinggal tersisa kau dan aku, paham?"

"Nuna-ya, mianhae. Jeongmal mianhae. Aku-"

"Geumanhae, sekarang aku punya syarat dan kau harus penuhi agar gadis itu bisa selamat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Geumanhae, sekarang aku punya syarat dan kau harus penuhi agar gadis itu bisa selamat. Apa kau bersedia menerimanya?"

"Aku akan menerima semua syarat dari mu, Nuna. Asalkan kau berseia menyembuhkannya, apapun."

"Apa kau yakin?"

"Ne." kata Taehyung dengan yakinnya.

"Hentikan seranganmu kepada Suga, menurutlah kepadaku. Kau harus melakukan apa yang aku katakan. Jika tidak, aku tidak akan menyembuhkannya. Kau tahu kan, kalau luka separah itu tidak akan bisa sembuh hanya dengan satu kali Healing?"

"A-arasseo, Nuna. Jebal!" pinta Taehyung dengan mata yang sendu.

"Dan satu lagi, kau akan aku hukum. Kau tidak akan mendapatkan asupan darah segar. Itu mencegahmu agar tidak menggunakan sihirmu sembarangan. Apa kau bisa menerimanya?"

"Aku menerimanya, Nuna. Aku siap."

***

Terdengar suara ambulans menghampiri Suga dan Yoonhyo. Dengan mereka menuju ke rumah sakit terdekat agar mendapatkan pertolongan pertama.

"Ayo kita ke rumah sakit, aku akan menyamar menjadi salah satu dokter di sana."

"Salyeo juseyo, Nuna."

Dengan segera mereka pergi ke rumah sakit tempat Yoonhyo di rawat. Taehee menuju ruang para dokter dan menemukan jubah dokter disana. Kemudian ia mengambil masker dari tasnya agar penyamarannya sempurna.

 Kemudian ia mengambil masker dari tasnya agar penyamarannya sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Witchcraft (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang