Beberapa murid yang berlalu lalang, mendadak menghentikan langkah, saling berkasak-kusuk satu sama lain, pada satu fokus yang sama.
Sepasang murid berjalan berdampingan dengan tenang, seolah tidak perduli jadi bahan tontonan banyak orang.
Dalam segi penampilan, tidak ada yang aneh. Tapi dari segi fisik, keduanya terlihat seperti pahatan patung dewa dewi Yunani. Begitu sempurna, bersinar, sekaligus menakutkan dalam waktu yang sama.
"Uwaah~"
Tiba-tiba langkah seorang dari mereka terhenti, dengan wajah terpesona, membuat gadis di sisinya sontak menghentikan langkah, mengernyit heran karena tingkah saudaranya.
"Apa yang.."
Ia sontak terdiam begitu tahu apa yang membuat adiknya terpaku.
Seorang gadis dengan kaos merah ketat yang menunjukkan lekuk tubuhnya, rok mini senada yang menunjukkan kaki jenjangnya dengan jelas dan sepatu sneaker putih dengan pom pom merah muda di tangannya, tengah meneriakkan kata-kata penyemangat sembari melompat-lompat tanpa rasa lelah.
Ia langsung mengerti, gadis mungil itu terlihat cukup manis, ceria, secerah mentari, tipikal kesukaan Kim Taehyung, adiknya.
"Taehyung-ah, kau ingatkan kalau.."
"Nuna!"
potong Taehyung, tidak ingin mendengarkan ceramah kakaknya sepagi ini disaat ia menemukan sesuatu yang menarik perhatiannya.
"Nanti saja bicaranya, eoh?"
Dan adik-sialan-nya itu segera berlari meninggalkannya, melupakan tujuan mereka semula ke ruang guru untuk membereskan kepindahan mereka di sekolah ini, dan malah menghampiri segerombolan cheerleader di pinggir lapangan.
Taehee menghela nafas, adiknya itu kerap kali begitu keras kepala dan tanpa sengaja melukai dirinya sendiri atau orang di dekatnya karena menggunakan sihir dengan sembrono.
Jadi mau tak mau, sebagai kakak dan seorang Healer, penyihir penyembuh, ia harus terus menempel pada adiknya.
Sihir? Ya, mereka berdua adalah penyihir. Clan yang sudah sepenuhnya di anggap sebuah mitos setelah pembantaian penyihir ribuan tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Witchcraft (Complete)
Fanfiction#273 in Witch category Collab Project Part 1 by SiccaChu (Via) Part 2 by Jiheeya Cast : Kim Taehyung Kim Taehee (OC) Min Yoongi Min Yoonhyo (OC)