Part 1 : Belanja ke Mall

258 26 0
                                    

Gue lagi siap siap buat ke mall. Gue mau belanja bulanan. Itung itung penyegaran mata liat barang barang branded yang udah siap buat diborong.

Seperti biasanya gue cuma pake hoodie jeans sama converse. Gue emang agak tomboy, tapi tenang mata gue masih peka ke cogan cogan yang ada disekeliling gue. Gue pun segera turun dari kamar gue yang ada di lantai dua menuju ruang makan.

"Kamu mau kemana, Je?" Tanya Mami gue yang lagi nyiapin roti buat daddy gue.

"Biasa, Mi. Mau shopping." Jawab gue sambil duduk di depan bokap gue.

"Shopping lagi? Emang dasar ye, cewek sukanya shopping mulu. Ga capek apa." Sinis Tara, kakak laki laki gue yang lagi duduk disebelah gue.

"Elah. Sewot aja lu."

"Mobil semua kepake lo Je. Kamu mau naik apa? Daddy masih bisa nganter sih. Tapi pulangnya nggak bisa soalnya Daddy harus ke luar kota." Ucap Daddy.

"Mami?"

"Mami mau ada arisan. Palingan selesainya sore." Ucap mami gue yang udah duduk manis didepan Kak Tara.

"Kak Tara?"

"Gue kuliah. Lo tau kan jadwal gue itu padet."

"Padet apa padet? Palingan ngapel ama pacar lo yang satu lagi." Ucap gue sambil memutar mata.

"Bilang aja iri. Makanya cari pacar gih. Fangirling aja kerjaan lu. Liatin bias yang fana. Cihhh..."

Gue pun diem karna bener bener kesel ama kakak gue yang anti kpop ini. Kata katanya barusan masih mending sih daripada biasanya. Kalo kakak gue udah ngomong kayak gitu gue cuma bisa bersabar. #Balaslah Kejahatan dengan Kebaikan# walaupun gue kadang hilang kendali juga sih hehehehe...

"Aku nanti pulangnya naik grab aja deh." Ucap gue ke arah Mami sama Daddy.

"Kalo belanjaan kamu banyak? Mami yakin sih kamu bakal belanja banyak secara udah 3 bulan kamu nggak ngemall."

"Ya aku pesen grab car aja. Nggak papa kok."

"Ya udah deh. Kalo kamu ada apa apa telpon aja Mami atau Daddy."

"Siyaap, Mi." Ucap gue sambil hormat ke Mami gue yang dibales tawa sama Mami gue.

"Ayo deh cepetan. Daddy udah telat. Ayo, Je."

"Duluan, Mami ku sayang." Pamit gue ke Mami sambil beranjak pergi.

"Ya gitu kakaknya ga dipeduliin."

"Bodo, wleee." Bales gue sambil memeletkan lidah.

Di mobil....

Gue sibuk dengerin ipod yang ada dikantong hoodie gue. Gue lagi dengerin lagu lagunya Stray Kids. Gue bener bener kecanduan buat denger semua lagu lagunya. Dan di boyband itu gue ngebias Lee Know, sebenernya gue lebih seneng panggil dia minho sih. Lebih enak aja gitu.

"Je..." panggil Daddy gue sambil nepuk bahu gue.

Ternyata gue udah sampek di depan pintu mall yang siap gue serbu itu. Gue pun segera menyimpan ipod gue dan pamit ke Daddy.

"Duluan ya, Dad. Ati ati ntar dijalan takut nyasar." Ucap gue bercanda.

"Apa aja deh kamu. Ya udah jaga diri baik baik ya, Je."

"Siap sedia, Dad. Bye..." Gue pun melambaikan tangan ke arah mobil yang perlahan menjauh.

Gue segera masuk ke mall itu. Gue bener bener merasakan surga dunia saat liat liat tas limited edition yang lagi dibicarain temen temen gue akhir akhir ini. Dan akhirnya gue serbu semua barang yang ada di mall itu.

Grab - LEE KNOW {STRAY KIDS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang