Sejujurnya semalem gue ga bisa tidur. Gue ga bisa tidur bukan karena mikirin utang, ya kali Jeje yang tajir gini punya utang.
Nih ya, setiap gue mejamin mata mencoba buat pergi ke alam bawah sadar gue. Bayangan seorang cowok bernama Lino terus menghantui gue. Dan selalu berakhir dengan gue yang ngebuka riwayat panggilan masuk di hp gue. Sumpah deh tangan gue gatel banget pengen mencet tuh nomer, tapi sebagai fans yang pengertian gue ga akan nelpon Lino. Idol aja diperhatiin apalagi kamu... #eaaa
Kriet...
"Je, bangun udah pagi," ucap mami gue yang berusaha ngebanunin kebo tidur alias gue.
"Je..."
"Je, bias kamu udah mami datengin dari korsel. Cepet bangun, duh gantengnya."
"Ga mempan, Mi. Udah basi, mami selalu pake cara itu," jawab gue
"Eum, mami beliin album deh."
"Itu juga ga mempan, terakhir mami bilang gitu dibeliinnya album bajakan di pasar minggu yang 10.000-an."
"Telat kamu yang nanggung ya, Je. Bersihin kamar mandi sekolah."
Dan cara itu yang paling ampuh buat bangunin gue. Gue akhirnya terlepas dari jeratan kenyamanan selimut dan kasur halus nan lembut selembut sutra ini.
"Nah gitu dong, buru mandi ya kesayangannya mami."
"Iya mamiku," jawab gue sambil melenggang pergi ke kamar mandi dengan handuk yang udah tergantung di pundak indah gue.
Selesai mandi gue langsung berangkat ke sekolah karna udah telat. Dan spesialnya gue telat gara-gara bias gue sendiri.
"Oi," panggil Vera saat gue masuk ke kelas gue.
"Apaan?" balas gue sambil menaruh pantat gue di kursi.
"Pr?"
"Emang ada ya? Gue ngerasa kagak punya pr tuh," ucap gue enteng ke Vera.
"Lo mah kapan pernah ngerasa punya pr? Nih," ucap Vera sambil menyodorkan buku tugasnya di hadapan gue.
"Vera memang selalu peka." Langsung aja gue samber buku tugasnya.
"Waktu lo ngerjain 10 menit, jawabannya ada sekitar 6000 huruf jadi lo harus bisa nulis 1 huruf dalam 0,5 detik," bacot Vera ke gue, biasalah rangking 1 paralel di sekolah masa bodo kaya gue.
"Iya, Vera unyu. Kalo lo bacot terus kapan gue ngerjainnya?"
Ucapan gue cuma dibalas cengiran sama Vera. Dan akhirnya pr gue selesai sepersekian detik sebelum guru pelajaran pertama masuk.
Kringgg
Setelah berjam-jam pelajaran udah gue lewatin, akhirnya bel pulang berdering. Yang pastinya disambut sorak sorai dari seluruh penjuru kelas.
"Cuy, gimana kalo kita ngafe?" ucap Shania semangat banget.
"Ide bagus tuh, kita jarang ngafe. Mumpung kantong gue tebel nih," Dee nanggepin.
"Boleh tuh minta traktirannya?" ucap gue sambil masang puppy eyes.
"By the way, kantong gue tebel gara-gara struk utang bukan uang."
"Kejayusan Dee mulai kumat gaess," ucap gue ngeliat temen gue yang aneh satu ini.
"Makanya sebelum menjadi-jadi, kita pergi aje," kata Vera yang udah selesai ngemas barang dan udah beranjak keluar kelas yang akhirnya kita ber ikutin.
"Ih, apaan sih lo semua! Tunggu dong!" teriak Dee sambil berlari kesetanan.
●●●
KAMU SEDANG MEMBACA
Grab - LEE KNOW {STRAY KIDS}
FanfictionBerawal dari Jeje yang naik grab car sambil fangirling dan ternyata drivernya adalah biasnya. ~Lee Know as Lee Know~ ~Jeje as You~