🔥BG🔥

58 5 0
                                    

Sekarang,sandra telah berada di rooftop.ia mengeluarkan sebatang rokok,menyalakannya,dan menghirupnya.gini gini sandra walaupun baik tapi kelakuannya buruk guys.teman2nya pun tau kalau misalnya sandra merokok.

"Star,cepet pulang.gue udh gak tahan lagi sama semua ini"ucap sandra dan menghirup rokoknya.

Brakk....

******

Pintu rooftop terbuka dan terlihatlah maxime disana.maxime terkejut karena sandra merokok.padahal maxime sudah berharap bahwa sandra menjadi gadis yg baik,dan ternyata sebaliknya.

"Ngapain lo kesini???"ketus sandra.

"Lo ngerokok???"tanya maxime.

"Apa masalahnya ma lo???"tanya sandra dingin.

"Gue tanya sekali lagi lo ngerokok????!!!"tanya maxime sekali lagi.

"..."

"GUE TANYA LO NGEROKOK SANDRA?????"bentak maxime dngn nada tinggi.

"Yang lo lihat???"

"Gue kira lo orng baik ra ternyata gak"ucap maxime.

Sandra pun terdiam.

Matikan rokok lo atau gue bilangin ke bk!!"ancam maxime.

Mau tak mau sandra mematikan rokoknya dengan cara menginjak rokoknya dan ia langsung pergi.

🔥🔥🔥🔥🔥

"San,lo dari mana???"tanya carol khawatir.

"Gak dari mana2.gue pulang dulu ya"jawab sandra dan ia langsung membawa tasnya dan pergi keluar kelas.

"Wah,seorang sandra bolos dari sekolah"ucap luna.

"Gak ada urusannya ma lo bitch"ucap carol dan langsung pergi begitu saja(tak lupa membawa tasnya).

Alicia pun mengikuti carol.ia membawa tasnya dan pergi dari kelasnya.teman teman yg melihatnya cuman cengo.

Cafe...

Yap.sekarang sandra sedang berada di cafe milik starla.ia duduk termenung di salah satu kursi cafe.

"Lo bolos???"tanya seseorang.

"Ya ray gue bolos"balas sandra.

Ray adalah sahabat dekat starla,alicia,carol dan sandra.sandra dkk udh menganggap ray sebagai saudara sendiri.

"Knp lo bolos???bosen bljr lo???"tanyanya seklai lagi.

"Pen bolos aja.lagian si luna kembali"jawab sandra.

Deg

"Luna kembali????"ucap ray.

"Hmm"gumam sandra.

"Eum..yodah,lo mau pesan apa???"elak ray.

"Gak deh ray.gue mau langsung pulang aja"ucap sandra sembari pergi.


















Hola
Pendek??sorry😄
W jarang update cerita gegara ad di luar kota + gak ad wifi
Trus,w itu gak pake paketan.
Jan lupa vote+comment.



🏮bad girl🏮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang